7 Foto KTP Artis Tercantik di Indonesia, Suzzanna Enggak Ada Obat

KTP Suzzanna
Sumber :

VIVA Showbiz  – Bukan selebriti namanya, jika tidak bisa tampil cantik, menawan, dan penuh pesona dalam berbagai momen. Pasalnya, kehidupannya di industri hiburan Tanah Air mengharuskan dirinya agar selalu bisa menjaga penampilan dan sempurna.

Dukcapil Jakarta Sebut 8,3 Juta Warga Akan Ganti KTP Saat DKI Berubah Jadi DKJ

Tidak hanya itu, kehidupan mereka juga kerap banyak menyita perhatian dan selalu disorot oleh publik. Namun bagaimana jadinya, jika melihat potret mereka dalam bingkai foto KTP? Apakah tetap sama cantik dan menawan seperti yang ada di layar televisi ? Atau, malah sebaliknya tidak jauh seperti kita yang selalu merasa jengkel jika melihat hasil foto di KTP?

Ilustrasi KTP

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan
Dukcapil DKI Catat Ratusan Ribu Warga Pemegang KTP Jakarta Tinggal di Bodetabek

KTP merupakan identitas resmi yang diakui oleh negara sebagai bukti kependudukan seseorang di negara tersebut. Tidak peduli pekerjaannya, semua warga Indonesia dan khususnya para artis Tanah Air yang sudah menginjak usia  17  tahun diwajibkan untuk memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Sama halnya kita orang biasa, para artis pun akan mengalami hal yang sama saat proses pengambilan foto KTP. Di mana pada saat pengambilan foto KTP, proses dilakukan secara langsung dan tidak ada kata ulang atau melakukan pengambilan foto berkali-kali.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Lebih menyebalkannya lagi, dalam proses pengambilan foto KTP ini tidak boleh ada unsur edit ataupun menggunakan filter. Jadi tidak heran, jika banyak orang yang merasa gagal alias menciptakan aib buruk di kartu identitas tersebut. Tapi apakah hal serupa juga dialami para artis yang ada di bawah ini? Daripada penasaran, yuk simak sederet foto KTP para artis Tanah Air yang bikin kamu geleng kepala.

Ariel Tatum

KTP Ariel Tatum

Photo :

Di deretan pertama ada pemilik nama Steffhanie Michelle Gabriella Tatum atau yang kerap disapa dengan Ariel Tatum.  Ya perempuan berwajah paras ini pada beberapa tahun lalu pernah menghebohkan publik dengan unggahan foto KTP-nya. 

Berbeda dengan KTP pada umumnya yang memiliki hasil foto yang tidak memuaskan, milik Ariel Tatum justru berbeda. Dirinya tetap memesona, menawan, hingga sukses bikin warganet terkejut.

Suzzanna

KTP Suzzanna

Photo :

Kedua, ada pemilik ratu film horor di Indonesia yakni Suzzanna.  Suzzanna yang terkenal memiliki wajah ayu, cantik, dan penuh pesona ternyata juga didapati pada foto KTP nya.

Foto KTP artis lawas almarhumah Suzzanna ini meski masih dicetak hitam putih tetap tak menurunkan kecantikan sang Ratu Film Horor. Suzzanna memang punya kecantikan legendaris, sama-sama melegendanya dengan film-filmnya. 

Enzy Storia dan Febby Rastanti

KTP Enzy dan Febby

Photo :

Foto KTP buruk juga tidak berlaku pada Enzy Storia dan Febby Rastanty. Tidak hanya cantik di dunia nyata, Enzy dan Febby juga terlihat menawan dengan kecantikannya pada foto KTP nya. Di foto, Enzy dan Febby begitu menggemaskan dengan potongan rambut sebahu dan poni kedepan. Keduanya sama-sama terlihat cantik dan menawan.

Tissa Biani

KTP Tisa

Photo :

Selain beberapa selebriti di atas, pacar dari Dul ini pun sempat mengunggah foto KTP nya.  Tissa Biani masih terlihat imut di KTP Depoknya. Kekasih Dul Jaelani ini memang punya pesona yang imut kebangetan. Kecantikan natural terpancar di wajah gadis muda ini.

Sheryl Sheinafia

Foto KTP Sherly

Photo :

Sheryl Sheinafia merasa kesal lantaran foto KTP-nya. Padahal pada kartu identitas tersebut, Sheryl masih terlihat cantik dengan bibir berwarna merah dan poni kedepan di atas mata.

Tara Basro

KTP Tara Basro

Photo :

Pemeran Pengabdi Setan ini juga sempat menunjukkan foto kartu identitas miliknya.  Nampak pada foto KTP miliknya, Tara tidak menggunakan makeup berlebih. Namun kendati demikian, Tara Basro tetap terlihat cantik dan natural.

Mieke Amalia

KTP Mieke Amelia

Photo :

Mieke Amalia juga tak segan menunjukkan foto wajahnya di dua SIM-nya. Istri Tora Sudiro ini memang sejak dulu punya kecantikan natural yang bikin terpesona. Hal itu terlihat dari unggahan foto KTP miliknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya