Salut! Nagita Slavina Enggan Buka HP Raffi Ahmad Meski Tahu Password

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Nagita Slavina dan Raffi Ahmad adalah pasangan selebriti Tanah Air yang terkenal akan keharmonisan keluarganya. Mereka sering tampil bersama dengan penuh kehangatan satu sama lain. Belum lama ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan fakta baru soal Nagita Slavina pada ponsel milik sang suami, Raffi Ahmad. 

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

Dalam sebuah video yang viral di media sosial tersebut, mengungkap salah satu rahasia awet hubungan selebriti Indonesia ini pada perlakuan Nagita Slavina kepada ponsel sang suami. Penggalan video tersebut mencuri perhatian setelah diunggah akun @tante.rempong.official;. Video ini rupanya diambil dari wawancara Gigi dengan Melaney Ricardo. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717
Anak Mulai Pakai Ponsel Harus Dipantau, Bisa Timbulkan Risiko Negatif Ini Bun!

“Lu tahu enggak password handphonenya Raffi?," tanya Melaney Ricardo yang diunggah di akun Instagram @tante.rempong.official pada Senin, 1 Agustus 2017. 

Meski keduanya sudah bertahun-tahun membina rumah tangga, artis yang kini merambah ke berbagai bisnis ini mengaku tidak mengetahui password ponsel milik sang suami. 

Hacker Mudah Bobol Password Perusahaan di Indonesia

"Enggak," jawab Nagita Slavina.

"Enggak pengen tahu?," tanya Melaney Ricardo lagi.

Aktris yang kerap disapa Gigi ini justru mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui password ponsel milik Raffi Ahmad dari putranya, Rafathar Malik Ahmad. Meski demikian, perempuan yang kini sudah menginjak usia 34 tahun itu tetap tidak mau membuka ponsel milik suaminya. 

"Dikasih tahu sama Rafathar, tapi sekalipun aku enggak pernah buka. Tapi akupun enggak ada kemauan, untuk ngebuka (ponsel Raffi Ahmad) juga enggak mau,"" tegasnya. 

Bahkan, ibu dua anak itu menyebut meski ponsel milik sang suami berada di dekatnya, ia selalu berusaha untuk tidak penasaran dengan menutup ponsel tersebut. 

“Enggak. Aku bahkan kalau ada handphone-nya nih, di depan aku begini nih (terbuka), aku tutup begini," jelas Gigi. 

Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Tak pelak, hal tersebut membuat Melaney Ricardo gemas dan meminta Nagita Slavina supaya tidak terlalu percaya dengan Raffi Ahmad. Tapi, Nagita Slavina kembali menegaskan bahwa ia tidak suka memikirkan hal yang menurut dia aneh, termasuk hal-hal yang ada di dalam ponsel Raffi Ahmad. 

"Aku enggak suka. Aku enggak suka aja nambah-nambahin pikiran, pertanyaan yang aneh-aneh. Jadi kita mendingan jauh-jauh dengan menjaga diri kita sendiri. Aku takut kayak tiba-tiba ada yang keluar git,u kek aduh gua ga mau. Malahan jadi kek pikiran. Nanti jadi berantem,” pungkasnya. 

Sontak, video Nagita Slavina yang mengaku tidak tahu password milik Raffi Ahmad itu menuai berbagai komentar dari warganet yang sepakat maupun tidak sepakat dengan pernyataan Mama Gigi. 

“Salut bgt sama mba gigi tpi Kalo sampe mba gigi tau tiba tiba ada yg kaya gtu gimana tuh mba??? @raffinagita1717,” tulis warganet. 

“Bagi saya, klu sudah suami istri, tidak ada yang perlu dirahasiakan.. hp suami ya hp istri, hp istri ya hp suami.. sama aja..” ungkap yang lain. 

“Gigi sama kyk aku meskipun suami ngebolehin dan ngebebasin aku utik² hpnya tpi akunya yg males,’ balas warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya