Dilaporkan Gus Samsudin, Pesulap Merah Beberkan Lagi Fakta Mengejutkan

Pesulap Merah bongkar sejumlah trik dukun di podcast Denny Sumargo
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube Denny Sumargo

VIVA Showbiz – Marcel Radhival alias pesulap merah yang bongkar-bongkaran trik palsu dukun berkedok agama kini seolah makin ramai diperbincangkan beberapa waktu terakhir.

Janda di Bandar Lampung Ditipu Dukun Alami Kerugian Rp81 Juta

Tampangnya pun saat ini makin seiring tampil di sejumlah tayangan wawancara yang penasaran dengan aksi nekatnya membongkar rahasia perdukunan.

Bahkan, pria yang ramai disebutkan tengah berseteru dengan Gus Samsudin tersebut bahkan dikabarkan telah dilaporkan ke pihak kepolisian atas tindakannya yang kerap membongkar rahasia perdukunan.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Dalam kesempatan pada tayangan podcast Denny Sumargo, Pesulap Merah tersebut membawa semua alat perdukunan untuk ditununjukan kepada Pesulap Biru bahwa praktik perdukunan selama ini itu hanya sekadar trik.

Tak hanya itu saja, Pesulap Merah juga menuturkan curhatannya kepada Denny Sumargo yang kini kerap dikaitkan dengan dirinya.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Pesulap Merah atau Marcel Radhival

Photo :
  • instagram @marcelradhival1

"Lu pernah ada dukun yang lu samperin kayak Gus Samsudin enggak? Yang pakai jenglot?," tanya Denny Sumargo.

"Enggak, belum ada. Karena sudah gue bongkar duluan," ungkap Pesulap Merah.

Pesulap Merah juga turut menjelaskan bahwa selama ini banyak yang salah kaprah tentang anggapan timnya sengaja menyambangi praktek-praktek perdukunan untuk membongkar trik mereka.

Namun yang sebenarnya itu adalah dirinya baru akan mendatangi mereka jika mereka menantang pembuktian usai triknya lebih dulu dibongkar.

"Kalau prinsip ilmu merah gini om, banyak yang salah sangka ilmu merah ini nantang-nantangin orang buat pembuktian. Padahal enggak," ujar Pesulap Merah.

Pesulap Merah atau Marcel Radhival

Photo :
  • instagram @marcelradhival1

"Ilmu merah itu ngebongkar misal jenglot, jenglot tuh terbuat dari ini ini, kalau ada orang ngotot di komentar lu belum tahu jenglot yang asli sih, begini begini, ya sudah pembuktian aja," tegas si Pesulap Merah.

"Jadi kami enggak pernah minta pembuktian, tapi orang lain yang minta kami buktikan," ucapnya.

Marcel Radhival alias pesulap merah yang bongkar-bongkaran trik palsu dukun berkedok agama berujung dirinya dipolisikan.

Potret pesulap merah alias Marcel dan Gus Samsudin

Photo :
  • tvonenews.com

Sebelumnya perbincangan viral pesulap merah dalam podcast Deddy Corbuzier mengakibatkan padepokan pengobatan spiritual Nur Dzat Sejati milik Gus Samsudin digrebek massa hingga ditutup.

Keributan antar pesulap merah dan Gus Samsudin bermula dari pesulap merah yang membongkar trik milik Gus Samsudin. Imbas dari triknya di bongkar, Gus Samsudin tantang pesulap merah untuk datang ke padepokan miliknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya