Jennifer Bachdim Hamil Anak Keempat, Irfan Bachdim Teriak Girang

Jennifer Bachdim
Sumber :
  • Instagram/jenniferbachdim

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari rumah tangga pesepakbola Irfan Bachdim dan sang istri Jennifer Bachdim. Jennifer memberikan kejutan yang tidak terduga kepada sang suami dan ketiga anaknya. Melalui unggahan di Instagram, Jennifer Bachdim membagikan video singkat di mana ia mengajak sang suami dan ketiga anaknya menuju sebuah kamar.

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Kamar tersebut tampak sudah didekorasi dengan balon berwarna emas dan putih serta pita panjang yang menjuntai. Jennifer kemudian memberikan sebuah kotak kado berwarna putih yang diikat dengan pita kepada Irfan Bachdim dan ketiga anaknya.

Rupanya, isi kotak tersebut adalah alat tes kehamilan yang menunjukan bahwa saat ini Jennifer tengah mengandung anak keempat.

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

"SURPRISE....!!" tulis @jenniferbachdim di Instagram, dikutip VIVA, Jumat 5 Juli 2022.

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Meski awalnya menunjukkan raut wajah keheranan, Irfan Bachdim tersenyum hingga berteriak bahagia dengan kejutan yang diberikan oleh sang istri.

Sebelumnya, saat hamil anak ketiga Jennifer juga memberikan kejutan serupa untuk Irfan Bachdim dan anak-anaknya. Jennifer mengirimkan sebuah kotak berisikan balon yang di dalamnya tertulis bahwa seorang bayi sedang tumbuh dalam rahimnya. 

Jennifer dan Irfan Bachdim telah membangun rumah tangga sejak 2011. Pernikahan beda agama yang mereka jalani awalnya memang sulit karena terhalang restu dari keluarga.

Irfan Bachdim dan istrinya, Jennifer Bachdim.

Photo :
  • instagram.com/ibachdim

Berawal dari pertemanan di Facebook, Jennifer dan Irfan Bachdim membuktikan pada keluarganya bahwa mereka bisa memiliki keluarga yang harmonis dan jarang diterpa kabar miring.

Rumah tangga Jennifer dan Irfan Bachdim semakin membaik sejak kehadiran anak-anak mereka. Mereka juga kerap tampil bersama dan menunjukkan kekompakan keluarga.

Anak pertama Irfan Bachdim yang bernama Kiyomi Bachdim lahir pada tahun 2012 dan kini memiliki dua adik laki-laki yaitu Kenji Zizou Bachdim, dan Kiyoji Kaynen Bachdim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya