Ungkap Sudah Punya Kekasih, Amanda Manopo: Bukan Seorang Entertain

Amanda Manopo
Sumber :
  • IG @amandamanopo

VIVA Showbiz – Amanda Manopo akhirnya buka suara terkait dengan kabar yang beredar luas di media sosial beberapa waktu lalu. Diketahui, Amanda Manopo mengunggah sebuah foto tengah bersandar di bahu seorang pria di Instagram. Mantan kekasih Billy Saputra itu pun terlihat asyik berbincang dengan pria tersebut. Ia bahkan tersenyum sumringah ke depan pria itu. 

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Sedangkan sang pria hanya terlihat bagian belakangnya saja. Pria itu terlihat memakai kemeja berwarna biru. Foto tersebut kemudian dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah. Unggahan itu, langsung ramai dikomentari warganet. Mereka pun mencoba menebak pria tersebut. Banyak yang menduga bahwa itu adalah Arya Saloka. 

Namun, dengan tegas Amanda Manopo menyebut bahwa pria itu bukan seorang publik figur Indonesia. “Dia bukan orang entertain, ya” tegas Amanda Manopo di Jakarta, belum lama ini. 

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Amanda Manopo.

Photo :
  • Instagram @amandamanopo

Pada awalnya, Amanda Manopo enggan membahas soal hubungan asmaranya dengan pria misterius itu. Tapi, karena banyak kabar burung yang cukup mengusik kehidupannya, pemain sinetron Ikatan Cinta itu akhirnya memberikan keterangan. 

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

"Dia kasihan karena banyak juga asumsi dan cocoklogi saya dekat dengan siapa. Jadi akhirnya dia minta buat kasih tahu kalau aku punya pasangan," terang Amanda Manopo. 

Amanda Manopo.

Photo :
  • Instagram @amandamanopo

Rupanya, Amanda Manopo sudah mempunyai seorang kekasih saat ini. Tapi, dia tetap enggan membocorkan identitas pria yang bisa meluluhkan hatinya. 

"Hubungannya sudah lama dan keluarga juga enggak terlalu banyak berkomentar. Yang penting lihat aku happy dan bangga semuanya," kata Amanda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya