Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Ilustrasi pria mengalami disfungsi ereksi
Sumber :

VIVA Lifestyle – Ada beberapa kebiasaan yang buat pria menjadi disfungsi ereksi. Selain itu, ada beberapa berita dari artikel Lifestyle yang menarik perhatian pembaca pada Kamis, 18 April 2024. Berikut daftarnya:

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

1. Tanpa Disadari Kebiasaan Ini Bikin Pria Disfungsi Ereksi Sampai Susah Orgasme

Ada beberapa kebiasaan yang sering dilakukan oleh pria yang tanpa disadari dapat menggangu kesehatan alat vital mereka. Salah satu kebiasaan yang dapat menggangu kesehatan alat vital mereka adalah duduk di depan komputer dengan waktu yang lama.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Terlebih ketika seseorang duduk di depan komputer dengan postur tubuh yang buruk dapat menggangu alat vital mereka. Melansir laman Metro.co.uk, kebiasaan ini dapat menyebabkan disfungsi ereksi, ereksi lemah dan dapat membuat pria sulit untuk mencapai klimaks alias orgasm ketika berhubungan seks.

Baca selengkapnya di sini.

Disfungsi Ereksi Bukan Cuma Masalah Pria Tua! Kenali 5 Faktor Pemicunya di Usia 20-an

2. 3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam sebuah pernikahan rasa bosan pasti sering dialami oleh pasangan. Terlebih lagi mereka yang telah menikah lebih dari 10 tahun lamanya. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan setiap pasangan untuk mengatasi masalah kebosanan dalam rumah tangga. Salah satunya adalah dengan melakukan hubungan seksual.

Ya, bukan rahasia lagi bahwa berhubungan seks bisa menjadi salah satu kunci keharmonisan dalam rumah tangga. Namun juga perlu diingat oleh setiap pasangan bahwa ketika berhubungan seksual perlu adanya ‘gemercik-gemercik panas’ saat berhubungan seks sehingga tercipta kepuasan satu sama lain. Ketika pasangan puas, maka tidak dapat dipungkiri hubungan antara suami dan istri semakin erat terjaga.

Baca di sini.

3. Pendeta Ini Ajak Jemaatnya Untuk Masuk ke Masjid dan Ungkap Hal Tak Terduga Ini

Seorang pendeta bernama Eastwood Anaba ramai jadi sorotan pengguna media sosial beberapa waktu belakangan ini menyusul dengan khotbahnya di depan jamaat gereja Beteshda. Dalam khotbahnya itu, dia menyarankan jemaat gerejanya untuk pergi ke masjid jika ingin menjadi umat kristen yang baik.

Bahkan Eastwood meminta agar jemaatnya mendatangi masjid dan meminta izin kepada imam masjid tersebut untuk mengizinkan mereka masuk ke dalam masjid. Nantinya jemaatnya itu diminta untuk memperhatikan bagaimana umat muslim beribadah selama satu pekan.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Ramalan zodiak Kamis, 18 April 2024. Taurus mungkin menghadapi krisis keuangan. Virgo, jauhkan diri dari orang-orang yang negatif. Libra, buka hati kamu kepada pasangan.

Scorpio, masalah keluarga mungkin muncul. Hari ini Aquarius mungkin sibuk dengan berbagai tugas. Berikut ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari Mensxp.

Baca di sini.

5. 5 Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta, Ada Tetangga Indonesia

Ancaman perubahan iklim semakin meningkat. Tidak hanya menyebabkan cuaca ekstrem, tetapi juga meningkatkan risiko tenggelamnya pulau-pulau.

Pada tahun 2022, kerugian global akibat bencana alam mencapai USD 313 miliar. Salah satu faktor penyebabnya adalah peningkatan suhu bumi, yang menyebabkan kematian sebanyak 31.300 orang.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya