Selena Gomez Ingin Berhenti Berakting dan Fokus Berkeluarga

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram @selenagomez

VIVA Showbiz – Artis multitalenta Selena Gomez mengaku siap jika suatu hari nanti ia meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya demi fokus pada kehidupan pribadi. Hal tersebut ia beberkan dalam video podcast TuTaTu pada 5 Agustus.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Ia menginginkan suatu hari nanti bisa menikah dan menjadi seorang ibu.

“Aku berharap untuk menikah dan menjadi seorang ibu,” ujar Selena kepada pembawa acara Raquelle Stevens dan Ashley Cook seperti yang dilansir dari Page Six.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Selena Gomez

Photo :
  • Instagram @selenagomez

Selena mengaku kalau pada akhirnya ia akan lelah dengan kehidupan dunia hiburan. 

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

“Pada akhirnya aku akan lelah dengan semua ini, jadi aku mungkin akan mendedikasikan sebagian besar hidupku untuk filantropi sebelum aku mengucapkan selamat tinggal,” ucap pelantun lagu Who Says ini.

Salah satu alasan Selena ingin menjadi seorang ibu adalah kehadiran saudara tirinya yang berusia 8 tahun, Gracie Teefey, tumbuh.

“Dia (Gracie) menempatkan segala sesuatu dalam perspektif,” tutur Selena.

Selena Gomez

Photo :
  • Instagram/selenagomez

Ia melanjutkan, “pada dasarnya aku harus menyaksikan anak kecil ini tumbuh menjadi manusia. Tidak ada perasaan yang lebih baik di dunia. Aku merasa seperti orang tua meskipun sebenarnya tidak.”

Ternyata ini bukan pertama kalinya pemain serial Only Murders in the Building berbicara tentang rencana memiliki keluarga. Pada bulan Juni lalu dalam podcast The Hollywood Reporter ‘Awards Chapter’, Selena mengatakan kepindahannya dari Texas ke Hollywood membuatnya menempatkan anak sebagai prioritas.

“Aku akan mempunyai empat anak, pasti,” kata Selena yakin. “Mungkin tidak direncanakan, mungkin direncanakan, mungkin keduanya. Dan tidak ada yang salah dengan kehidupan yang bakal aku jalani,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya