Usia 52 Serasa 25, Potret Sophia Latjuba Body Goals Idaman Wanita

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Tepat pada Senin, 8 Agustus 2022 kemarin, Sophia Latjuba merayakan ulang tahunnya yang ke 52 tahun. Tepat di hari ulang tahunnya, perempuan kelahiran Berlin Barat ini mendapatkan kejutan dari keluarga. Dari sebuah video yang diunggah, Sophia yang sedang tertidur itu tampak mendapatkan kejutan dari keluarga. 

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Dalam momen itu, tampak pula sang anak, Eva Celia, yang membawakan kue ulang tahun sambil diiringi dengan lagu Selamat Ulang Tahun dari Zamrud. Ia tampak bingung meminta permohonan sebelum meniup lilin di atas kue ulang tahunnya. Dalam momen itu, ia terlihat mengenakan long sleeve hitam dengan rambut terurai dan wajah bangun tidur. 

Setelah unggahan video itu, Sophia Latjuba juga mengunggah foto yang memperlihatkan body goals dambaan setiap kaum hawa. Melalui unggahan tersebut, ia mengucapkan rasa terima kasih kepada dirinya sendiri karena selama ini sudah berjuang. 

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

"Dear 52, aku menyambutmu dengan rasa terima kasih dan kerendahan hati yang luar biasa," tulis Sophia Latjuba dalam keterangan foto dalam bahasa Inggris, Senin, 8 Agustus 2022. 

Sophia Latjuba

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Mantan istri Indra Lesmana itu menulis pesan bijak untuk dirinya sendiri dan mengucapkan rasa terima kasih atas apa yang selama ini sudah dilakukan.

"Dear diriku. Aku tahu aku sering membuatmu melalui banyak hal, tetapi terima kasih karena selalu menyembuhkan (diri sendiri) dan tetap bertahan," imbuhnya. 

Sophia Latjuba

Photo :
  • IG @sophia_latjuba88

Tidak lupa, artis cantik yang kini sudah memasuki kepala lima itu mengucapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang sudah mengirimkan doa dan selamat ulang tahun untuk dirinya. 

"Dan terima kasih komunitasku tersayang untuk semua ucapan selamat ulang tahun. Ini adalah hari reset (mulai dari awal lagi), dan aku tidak punya apa-apa selain mengirim 8-8-8 dengan cinta," tandasnya. 

Sophia Latjuba

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dalam unggahan yang dibagikan, Sophia Latjuba terlihat memamerkan sosok body goals. Banyak yang memuji penampilannya karena masih seperti berusia 25 tahun padahal kini sudah berusia 52 tahun. 

“Selamat Ulang Tahun ke 52 Mbak @sophia_latjuba88 Usia Boleh 52, Namun... Parasnya masih seperti 25 Tahun,” tulis warganet. 

“Happy Birthday Kak Sophia. Semoga sehat, bahagia dan banyak berkat ya Kak. God bless you Kak,” imbuh yang lain. 

“52 serasa 25 Selamat memperingati kelahiran...berkat Tuhan melimpah,” timpal warganet. 

Sophia Latjuba.

Photo :
  • Instagram @sophia_latjuba88
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya