Sophia Latjuba Pamer Body Goals di Ultah Ke-52, Netizen: Idaman

Sophia Latjuba.
Sumber :
  • Instagram @sophia_latjuba88

VIVA Showbiz – Aktris ternama Tanah Air, Sophia Latjuba, berulang tahun yang ke-52 pada hari Senin, 8 Agustus 2022. Tepat di hari spesialnya itu, Sophia mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari orang-orang terdekat dan juga dari para penggemar.

Pro Kontra Baekhyun EXO Gelar Kafe Ulang Tahun: Perayaan atau Peluang Bisnis?

Di momen spesial itu, Sophia Latjuba juga mengunggah fotonya yang tengah berpose di atas sebuah kapal. Dalam foto itu, pemain film Dignitate tersebut terlihat menawan dalam balutan dress hitam ketat yang megikuti liuk bentuk tubuhnya.

penampilan Sophia Latjuba saat pernikahan Eva Celia

Photo :
  • instagram @yezhajdohair/@aldosinarta
King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Sophia mengungkapkan isi hatinya dalam bahasa Inggris. Ia menyambut usia ke-52 dengan perasaan bersyukur dan rendah hati.

“Dear 52, welcoming you with gratefulness and extreme humbleness,” tulis Sophia Latjuba dikutip VIVA, Selasa, 9 Agustus 2022.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Kemudian, ibunda dari Eva Celia itu juga mengungkapkan terima kasih kepada dirinya sendiri karena telah melewati banyak hal dan tetap semangat. Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberi ucapan selamat dan doa terbaik.

Sophia Latjuba

Photo :
  • IG: @sophia_latjuba88

“Dear myself, I know I’m putting you through a lot at times, but thank you for always healing and keeping up anyway. And thank you my dear community for all the birthday wishes. It’s a day of reset, and I have nothing but love to send 8-8-8,” tulis Sophia Latjuba.

Warganet pun beramai-ramai mengomentari foto menawan Sophia Latjuba itu. Sebagian besar memuji penampilannya Sophia meski sudah kepala lima tapi tetap terlihat belia.

“52 kayak 25. Idaman,” tulis warganet memuji.

“HBD idola...52 tetapi tampak seperti 25. Always healthy n forever young,” puji warganet lain.

52 serasa 25 Selamat memperingati kelahiran...berkat Tuhan melimpah,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya