Potret Pernikahan Putra dan Menantu Sri Mulyani yang Manglingi

Putra Sri Mulyani Luqman Indra Pambudi Sumartono dan Windy Dewi
Sumber :
  • Instagram @ambar_paes

VIVA Showbiz – Kabar bahagia baru saja menyelimuti Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati dan keluarganya yang belum lama ini baru saja menikahkan putranya Luqman Indra Pambudi Sumartono pada 28 Juli 2022 lalu. Sang putra diketahui menikah dengan pasangan pilihannya yang menjadi menantu perempuan Sri Mulyani yakni bernama Windy Dewi

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Baik dari Sri Mulyani atau putra dan menantunya, tidak ada yang terlalu mengekspos gelaran pernikahan tersebut ke media sosial mereka. Sri Mulyani hanya mengunggah sejumlah foto-foto dirinya dan suami yang bernostalgia dengan foto pernikahannya dulu. Ada juga foto bersama dengan pengantin dan keluarga. 

Tampil pangling dengan riasan dan busana adat Jawa

Sri Mulyani Pede Inflasi Melandai di Kuartal-II 2024 Seiring Turunnya Harga Beras

Pernikahan anak Sri Mulyani, Luqman Indra Pambudi Sumartono

Photo :
  • Instagram @didietmaulana

Pernikahan Luqman Indra Pambudi Sumartono dan Windy Dewi digelar secara sakral dengan dihadiri oleh keluarga, kerabat, sahabat para pejabat. Kedua mempelai terlihat mengenakan adat Jawa mulai dari riasan hingga busana. 

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Keduanya menggunakan busana adat Jawa yakni kebaya dan beskap serta mempelai wanita yang rambutnya di paes. Windy Dewi pun terlihat anggun dan cantik dengan penampilannya sebagai seorang pengantin Jawa. 

Mempelai wanita yang anggun

Windy Dewi istri Luqman Indra Pambudi Sumartono putra Sri Mulyani

Photo :
  • Instagram @ambarpaes_jakarta

Sebagai mempelai wanita, istri dari putra Sri Mulyani tersebut terlihat sangat anggun di hari pernikahannya dengan Luqman Indra Pambudi Sumartono. Keduanya tampak melakukan pemotretan dan berpose bersama menggunakan busana pengantin adat Jawa mereka. Namun belum ada informasi lebih mengenai menantu dari Sri Mulyani ini yang bisa diungkap.

Mempelai pria dan sedikit profilnya

Putra Sri Mulyani Luqman Indra Pambudi Sumartono dan Windy Dewi

Photo :
  • Instagram @ambar_paes

Sementara itu, mempelai pria tampil dengan kacamatanya yang tidak mengubah keindahan dan momen pernikahan mereka. Luqman juga terlihat tetap charming, apalagi dengan masih menggunakan kacamata khasnya. Luwman sendiri diketahui pernah mengenyam pendidikan di SMP Lab School, Jakarta dan melanjutkan sekolahnnya di Washinton, Amerika. Dirinya juga pernah menjadi pasukan Paskibraka di Amerika Serikat saat HUT RI.

Menggunakan rancangan perancang ternama

Putra Sri Mulyani Luqman Indra Pambudi Sumartono dan Windy Dewi.

Photo :
  • Instagram @didietmaulana

Putra dari Sri Mulyani dan menantunya diketahui menggunakan rancangan busana dari perancang kenamaan terkenal Indonesia yakni Didiet Maulana. Hal itu terlihat dari postingan di Instagram Didiet Maulana yang mengunggah momen pernikahan antara  Luqman Indra Pambudi Sumartono dan Windy Dewi. 

Sri Mulyani bikin manglingi

Tonny Sumartono, Sri Mulyani, dan sang desainer Didiet Maulana

Photo :
  • twtter.com/@didietmaulana

Perhatian juga rupanya tertuju pada penampilan dari sang Menteri Keuangan RI Sri Mulyani yang terlihat manglingi. Melalui foto-foto yang diunggah oleh Sri Mulyani di Instagram miliknya @smindrawati memperlihatkan sedikit momen prosesi pernikahan sang putra. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya