8 Potret Transformasi Lucinta Luna Hingga Mirip Jisoo Blackpink

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA Showbiz – Artis fenomenal Lucinta Luna memang selalu berhasil menarik perhatian. Sejak kemunculannya yang mengaku wanita hingga terbongkar bahwa dirinya transgender, ia tetap jadi sorotan.

6 Potret Rizky Febian dan Mahalini Saat Mengikuti Serangkaian Proses Upacara Adat Mepamit di Bali

Meski banyak cibiran, tampaknya ia selalu acuh dan tetap dengan gayanya yang nyentrik sekarang ini. Kini Lucinta Luna tak lagi menutup rumor bahwa dirinya adalah transgender. Ia secara gamblang memperlihatkan kepada publik memiliki suara nge-bas layaknya pria meski tubuhnya menyerupai wanita.

Lucinta Luna memiliki sebutan ratu 9 nyawa lantaran dirinya diketahui beberapa kali melakukan operasi tubuhnya. Terakhir, ia melakukan operasi plastik (oplas) bibir, rahang, hingga potong leher. Bahkan, potretnya yang sekarang ini disebut mirip Jisoo Blackpink. 

Acer: Pendidikan adalah Investasi Masa Depan

Bagaimanakah transformasi Lucinta Luna dari foto dirinya yang belum mengenal oplas, hingga berkali-kali lakukan oplas demi memiliki tubuh sempurna layaknya wanita tulen? Simak ulasan potretnya berikut ini.

1. Pakai kacamata dengan kulit sawo matang

5 Potret Rafael Struick Pemain Timnas Indonesia Keturunan Belanda Idola Para Wanita

Lucinta Luna (kiri)

Photo :
  • Instagram @cleovitry_halu

Ini merupakan foto lamanya yang dulu dipanggil dengan nama Cleo. Nama ini pun juga sempat heboh lantaran Muhammad Fatah, nama asli Lucinta Luna mengklaim bahwa dirinya tidak mengakui nama tersebut.

2. Bergaya ala kadarnya

Lucinta Luna

Photo :
  • Tangkapan layar

Potret ini menunjukkan gaya Lucinta Luna dulu tak sebagus yang sekarang. Dulu berdandan ala kadarnya, kini pakaian yang dikenakan selalu trendi.

3. Selalu tampil dengan rambut panjang

Lucinta Luna

Photo :
  • Istimewa

Lucinta Luna diketahui memang memiliki rambut yang panjang dari dulu hingga sekarang. Namun gaya rambutnya terlihat berbeda. Dulu kurang terawatt, namun kini rambutnya panjang, halus dan tertata rapi.

4. Punya hidung pesek

Lucinta Luna

Photo :
  • Dok.Istimewa

Sebelum melakukan beberapa operasi plastik, hidungnya terlihat tidak mancung seperti sekarang ini. perubahannya pun sangat drastis foto yang dulu dan sekarang.

5. Memiliki nama Ayluna Putri

Lucinta Luna

Photo :
  • Viva.co.id/Ichsan Suhendra

Dalam passport yang diduga Lucinta Luna, ternyata ia menggunakan nama Ayluna Putri. Fotonya pun tampak seperti wanita, rambutnya panjang terurai.

6. Tampil seksi

Lucinta Luna.

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Potretnya yang sekarang memang jauh berbeda. Kini ia tampil berani dan seksi. Foto ini pun terlihat jika dirinya seperti wanita tulen yang memiliki wajah cantik dengan body goals.

7. Tampil vulgar

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Kepercayaan dirinya kini makin meningkat karena beberapa kali berhasil melakukan operasi plastik. Dari bagian bokong, hingga alat kelamin.

8. Disebut mirip Jisoo Blackpink

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Diketahui bahwa ia melakukan operasi lagi yaitu membentuk bibir love, operasi rahang, hingga potong leher. Diakui memang operasi Lucinta Luna selalu berhasil. Bahkan, wajahnya ini disebut mirip dengan Jisoo Blackpink.

Itulah sederet potret transformasi Lucinta Luna yang berubah jadi wanita tulen mirip dengan Jisoo Blackpink. Bagaimana tanggapan kamu?  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya