5 YouTuber Seksi Indonesia, Ada yang Ngaku Berhubungan Sesama Jenis

Lola Zieta.
Lola Zieta.
Sumber :
  • Instagram @lolazieta

VIVA Showbiz – Platform YouTube kini telah menjadi salah satu media yang sangat digemari masyarakat. Ini juga merupakan wadah para konten creator untuk membuat ide kreativitas di tampilkan di YouTube.

Tak hanya untuk meningkatkan popularitas, platform YouTube juga bisa menghasilkan uang yang cukup menggiurkan.

Banyak upaya yang dilakukan para konten creator untuk memikat penonton video, mulai dari gaya unik, nyleneh, hingga berani tampil vulgar. Beberapa YouTuber ini jadi sorotan lantaran mengunggah konten yang cukup berani.

Meski menuai pro dan kontra, tak bisa dipungkiri bahwa konten dari YouTuber seksi di Indonesia banyak menarik penonton dan disukai.

Dikutip dari Intipseleb, berikut ini sederet YouTuber cantik di Indonesia yang berani tampil seksi dan vulgar. Siapa saja? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Kimi Hime

YouTuber game online, Kimi Hime.

YouTuber game online, Kimi Hime.

Photo :
  • Instagram/@kimi.hime

Kimberly Chloe atau lebih dikenal sebagai Kimi Hime ini merupakan gamer dan YouTuber asal Jakarta. Ia dijuluki sebagai 'Ratu Clickbait Indonesia'. Wanita 29 tahun itu kerap memakai baju terlalu seksi pada thumbnail YouTubenya.

Akibat dari tingkahnya itu, Kimi Hime sempat dipanggil oleh KPAI dan Kominfo. Namun, kini ia sudah berubah dengan memakai pakaian tertutup dan tidak lagi membuat thumbnail di video YouTubenya yang dinilai terlalu vulgar.

2. Berlin Bintang

 Berlin Bintang

Berlin Bintang

Photo :
  • Instagram @berlinbintang

Berlin Bintang merupakan wanita asal Bali yang memiliki pekerjaan sebagai disk jockey. Berlin Bintang juga melebarkan sayapnya menjadi seorang YouTuber dengan mengunggah aktivitas kesehariannya serta kegiatannya sebagai DJ.

Konten yang ditampilan di akun YouTube nya itu pun khusus dewasa karena sangat vulgar. Berlin Bintang juga kerap mengenakan bikini dan pakaian ketat yang mengundang para lelaki untuk menontonnya.

3. Sarah Viloid

Sarah Viloid.

Sarah Viloid.

Photo :
  • U-Report

Sarah Viloid adalah salah gamer dan YouTuber yang mungkin sebagian orang sudah mengenalnya. Ia juga salah satu YouTuber perempuan yang paling terkenal di YouTube.

Pada Juni 2021 lalu, namanya sempat bikin heboh jagad maya. Hal ini dikarenakan beredarnya video syur seorang wanita yang mirip dengan Sarah Viloid tengah membuka baju dan memamerkan bagian intimnya.

Menanggapi hal itu, ia tak ambil pusing. Bahkan, Sarah Viloid mengajak para pengikutnya untuk voting seberapa mirip dirinya dengan wanita yang ada di video syur tersebut.

4. Lola Zieta

Lola Zieta.

Lola Zieta.

Photo :
  • U-Report

Lola Zieta merupakan seorang cosplayer yang kerap kali berpakaian terbuka dan mengumbar bagian intim. Dirinya pun menjadi sorotan usai melakukan podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier beberapa tahun lalu.
Ia mengungkap bahwa dirinya merupakan seorang panseksual, atau orang yang memiliki ketertarikan kepada orang lain tanpa memandang identitas gender atau jenis kelamin. 

Lola Zieta mengaku kepada Deddy bahwa dirinya sangat menyukai perempuan. Deddy pun terkejut dan bertanya apakah dirinya pernah seks sesama jenis. Ia pun seakan tak malu untuk mengakui pernah berhubungan intim dengan wanita.

5. Vania Gemash

Vania Gemash

Vania Gemash

Photo :
  • Instagram @officialvaniagemash

YouTuber seksi yang sering tampil vulgar lainnya yaitu Vania Gemash. Konten dari selebgram dan YouTuber ini kerap mengundang kaum adam untuk melihatnya.

Pasalnya, ia sering menampilkan kemolekan tubuhnya lewat pakaiannya super ketat dan seksi. Tak hanya itu, Vania juga kerap bergoyang dengan pakaian ketat, sehingga menimbulkan kontroversi.