CEO ADOR Min Hee Jin Buka Suara Soal Tuduhan Pedofil Karena Foto Bugil

Min Hee Jin, CEO ADOR dan CBO HYBE
Sumber :
  • Instagram @min.hee.jin

VIVA Showbiz – Semenjak NewJeans debut, CEO ADOR dan CBO HYBE jadi bahan perbincangan publik karena isu pedofilia (gangguan mental yang memiliki ketertarikan secara seksual terhadap anak-anak). Min Hee Jin selaku chief brand officer (CBO) HYBE sekalgus CEO sublabel ADOR buka suara soal tuduhan itu.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Diduga gaungkan pedofilia, Min Hee Jin buka suara

Pada 10 Agustus kemarin, media JoongAng Ilbo merilis hasil wawancara bersama Min Hee Jin, CBO HYBE dan CEO ADOR (sublabel HYBE). Hasil wawancara Min Hee Jin tersebut dinilai kontroversi karena menggaungkan pedofilia. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Tak hanya itu, Min Hee Jin juga ditentang soal sangkaan buruk terhadap girl grup baru yang baru dibentuknya, yaitu NewJeans. Min Hee Jin pun akhirnya buka suara dan menepis semua tuduhan dan spekulasi yang beredar di publik.

"Beberapa waktu lalu, postingan Instagram pribadi saya 'dikunyah' oleh spekulasi. Saya mendengar dari kenalan dan perusahaan bahwa itu adalah masalah yang tidak layak untuk ditanggapi karena tidak masuk akal." kata Min Hee Jin selaku CBO HYBE dan CEO ADOR yang dikutip Intipseleb bersumber dari Wikitree melalui JoongAng Ilbo pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

"Saya mendengar dari kenalan dan perusahaan bahwa itu adalah masalah yang tidak layak untuk ditanggapi karena tidak masuk akal. Namun semakin saya memikirnya, itu tidak ada alasan bagiku untuk melepaskannya begitu saja." imbuhnya.

Min Hee Jin akan lakukan tuntutan pidana

Min Hee Jin, CEO ADOR dan CBO HYBE

Photo :
  • Instagram @min.hee.jin

Min Hee Jin juga menegaskan bahwa akan melakukan tuntutan perdata dan pidana, kepada pemberitaan palsu dan kata-kata kotor.

"Menurut perusahaan dan berbagai pendapat, terlihat bahwa tingkat penyebaran, kata-kata kotor, dan penyebaran informasi palsu serius dan tidak boleh diabaikan sehingga kami memulai tuntutan perdata dan pidana. Dalam tinjauan hukum, sejumlah besar masalah ilegal ditemukan." jelasnya.

Min Hee Jin akan ciptakan hukum baru

grup K-POP NewJeans

Photo :
  • Instagram @newjeans_official

Tak hanya menuntut secara hukum perdata dan pidana, Min Hee Jin juga mengaku akan menciptakan tim hukum baru untuk melindungi artis mereka.

"Dengan ini sebagai kesempatan, kami menciptakan tim hukum baru yang didekasikan untuk ADOR untuk mencegah masalah di masa depan dan untuk melindungi hak dan kepentingan para anggota." imbuh Min Hee Jin.

Diketahui sebelumnya, bahwa publik memang melayangkan tuduhan secara online jika Min hee Jin menggaungkan pedofilia. 

Hal itu diketahui saat Min Hee Jin mengunggah foto gadis telanjang di interior studionya. Min Hee Jin pun sempat membantah tuduhan netizen tersebut dengan mengaku bahwa foto itu hanya hadiah dari seorang kenalan.

Tak hanya itu, Min Hee Jin juga terseret kontroversi pedofil ketika seorang anggota NewJeans mengenakan t-shirt bertuliskan 'PIMP is Yours' di salah satu video TikTok.

Setelah itu, banyak orang berspekulasi bahwa lagu Newjeans Cookie juga memiliki makna yang tidak pantas untuk dinyanyikan oleh gadis di bawah umur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya