Lusy Daiva Mantap Pindah Agama Setelah Mengaku Dijamah Yesus

Lusy Daiva
Lusy Daiva
Sumber :
  • Instagram Lusy Daiva

VIVA Showbiz – Lusy Daiva dikenal sebagai seorang penyanyi sekaligus pesinetron. Meski keyakinan adalah hak pribadi, namun Lusy menceritakan alasannya pindah agama. Mulai dari melihat alam barzah hingga dijamah Yesus, Lusy Daiva akhirnya mengakui dirinya sebagai pemeluk agama Kristen.

Lusy mengaku memiliki kisah hidup yang sulit sejak kecil. Lusy mengatakan bahwa ia pindah agama, bermula dari suaminya yang kala itu terkena santet. Hingga kemudian didoakan oleh orang-orang Kristen.

Lusy sempat merasa dibawa ke sebuah hutan yang indah saat orang-orang Kristen tersebut mendoakan suaminya. Hingga kemudian di suatu hari, dirinya mimpi berada di alam Barzah.

""Ada satu malam, saya tidur, saya mimpi dibawa ke alam Barzah. Alam Barzah itu tempat dimana manusia menunggu untuk diadili. Kami banyak orang, gak sendirian," kata Lusy Daiva dikutip dari Intipseleb dan YouTube Tanparagi.

Lusy kemudian meminta tolong dan kemudian sebuah cahaya terbuka di atas kepalanya lalu terdengar suara laku-laki. 

"Semua orang berteriak tolong, termasuk saya. Kami semua takut. 'Kami tersesat, tolong ya Allah,' tiba-tiba langit di atas saya terbuka, terang pada saat itu suasana di alam barzah mendung tapi menakutkan. Pada saat terbuka terdengar suara, itu suara laki-laki. Suara ini berkata, 'Lusy anakku, kamu mau pulang?' Saya sambil mendongak, iya Tuhan, aku mau pulang. Itu saya bilang 'Tuhan’," kata Lusy.

Setelah bangun Lusy mengaku langsung sholat, namun ia malah mendengar bisikan. "Lusy anakku, kalau kamu mau mengenal aku, bacalah aku,”.  Hingga kemudian Lusy mengikuti suara itu dan membaca Alkitab dan mulai mengenal Yesus.