Rahasia Rumah Tangga Harmonis Ala Diah Permatasari

Diah Permatasari
Sumber :
  • IG @dps_diahpermatasari

VIVA Showbiz – Lama tidak terdengar kabarnya, aktris Diah Permatasari membagikan kondisi terkini dirinya dan sang suami yang rumah tangganya jarang diterpa kabar miring.

Ozy Syahputra dan Diah Permatasari Nyesel Selalu Tolak Ajakan Kiki Fatmala Sebelum Meninggal

Menikah dengan Anton Sutopo sejak 5 April 1997, rumah tangga Diah Permatasari tampaknya adem ayem tanpa ada gosip maupun berita yang kurang menyenangkan.

Menjalani rumah tangga puluhan tahun lamanya, rupanya Diah Permatasari memiliki rahasia tersendiri yang ia jalani bersama sang suami.

Unggah Video Kenangan dengan Kiki Fatmala, Diah Permatasari Ungkap Rasa Haru
Ozy Syahputra Sedih Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Kenang Pertemuan Terakhir

"Sebenernya giat-giatnya adalah saat menikah. Visi dan misi harus sama, pandangan hidup bersama dan tujuan menikah itu apa," ujar Diah Permatasari, saat ditemui di Cawang, Jakarta Timur, Senin 15 Agustus 2022.

Lebih lanjut, bintang film Si Manis Jembatan Ancol itu mengatakan bahwa cara paling ampuh untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya adalah dengan saling memberikan dukungan serta menerima kekurangan dalam diri masing-masing.

"Kita harus senang semuanya. Terima suka duka, kita lalui berdua, dan jangan pernah meninggalkan suami. InsyaAllah mudah-mudahan sampe tua bersama," kata Diah Permatasari.

Sebelum berumah tangga dengan Anton Sutopo pada 1997, Diah Permatasari dan sang suami terlebih dahulu berpacaran selama 7 tahun lamanya. 

Meskipun berbeda keyakinan, keduanya tetap melanjutkan hubungan mereka ke pelaminan pada 5 April 1997.

Diah Permatasari kini mulai jarang tampil di layar kaca Tanah Air. Namun rupanya sang aktris kini tengah disibukkan dengan syuting acara komedi di salah satu stasiun TV lokal.

"Saya juga udah mulai sibuk syuting lagi komedi di stasiun televisi," tutur Diah Permatasari.

Selain mempersiapkan proyek acara TV, sang aktris rupanya juga sedang menekuni bisnisnya yang bergerak di bidang fashion.

"Kesibukkan saya, punya bisnis baju cassual," kata Diah Permatasari.

Diah Permatasari adalah pemain film dan sinetron Indonesia yang memulai debutnya sebagai model dengan meraih juara kedua pada pemilihan Wajah Femina tahun 1989.

Kariernya di dunia akting mulai melejit dan membuat namanya semakin populer di tahun 90-an melalui film Si Manis Jembatan Ancol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya