Gugat Cerai Istri, Ari Wibowo Tegaskan Hal Ini

Inge Anugrah dan Ari Wibowo
Sumber :
  • IG @ariwibowo_official

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga aktor ternama, Ari Wibowo dan sang istri, Inge Anugrah. Ari diketahui sudah menggugat cerai Inge ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tanggal 3 April 2023.

Berkacara dari Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, 5 Hal Sederhana yang Bikin Rumah Tangga Adem

Sidang perdana perceraian itu pun sudah digelar pada hari ini, Senin, 17 April 2023. Setelah kabar perceraian itu viral dan banyak diberitakan, Ari Wibowo akhirnya angkat bicara dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Ari mengunggah video yang menampilkan kebersamaanya dengan Inge Anugrah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sederet Tips Hadapi Suami yang Lebih Mementingkan Ibunya Ketimbang Istri

"Hay semuanya, (ini) Ari dan Inge," kata Inge dalam video itu dikutip VIVA.

"Mungkin teman-teman sudah mendengar bahwa aku dan Inge lagi proses perceraian," tambah Ari.

Isu Ruben Onsu Digugat Cerai, Pengacara Pastikan Sarwendah Tak Ajukan Gugatan ke Pengadilan

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @ariwibowo_official

Lalu, melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ari tidak memungkiri bahwa saat ini kabar mengenai perceraian dirinya dengan Inge sedang ramai diberitakan.

Ia berterima kasih kepada banyak pihak khususnya orang-orang terdekat yang telah menghubungi dan memberi kekuatan kepada dirinya dan Inge.

"Lagi banyak beredar berita tentang proses perceraian antara aku & Inge... Terima kasih utk teman² yg sudah menghubungi aku & Inge dan mendoakan utk kekuatan & kesabaran," tulis Ari Wibowo.

Ari menegaskan bahwa meski sepakat untuk bercerai, namun hubungan dirinya dengan Inge masih baik-baik saja, bahkan mereka masih tinggal serumah.

Diketahui, Ari dan Inge menikah pada tahun 2006, mereka memutuskan untuk cerai di usia pernikahan 16 tahun.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @ariwibowo_official

"Secara pribadi, hubungan kita baik-baik saja, bahkan masih serumah juga," tulis Ari Wibowo.

Ari berharap, proses perceraiannya dengan Inge dapat berjalan dengan lancar sampai akhir.

"Kami hanya menginginkan proses berjalan dgn baik di persidangan nanti. Ini penjelasan resmi kami berdua," tulisnya.

Pada saat ditemui awak media, Kuasa Hukum Inge, Petrus Bala Pattyona menjelaskan bahwa perceraian itu terjadi karena sudah tidak ada lagi kecocokan antara Ari dan Inge.

Kehidupan rumah tangga Ari dan Inge sudah tidak harmonis. Dalam gugatan Ari, ketidakharmonisan itu terjadi sejak tahun 2020, sementara berdasarkan cerita Inge ketidakharmonisan itu muncul sejak tahun 2018.

"Sudah tidak ada kecocokan lagi antara mereka berdua. Tapi tidak cocoknya kenapa, tidak dijelaskan," kata Petrus di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini.

"Rumah tangga itu sudah tidak harmonis kalau dalam gugatan pak Ari itu mulai tahun 2020, sementara cerita Inge sendiri itu mulai 2018. Keliatannya harmonis aja, tapi padahal tidak," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya