Tangis Jefri Nichol Pecah Mendengar Fansnya Meninggal Dunia

Jefri Nichol
Sumber :
  • IG @jefrinichol

VIVA Showbiz – Jefri Nichol, salah satu aktor muda kenamaan Indonesia baru-baru ini terlihat menangis pilu dalam sebuah cuplikan video yang beredar. Hal itu lantaran diketahui karena dirinya yang merasa sedih saat mendengar salah satu penggemarnya meninggal dunia. 

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

Video tersebut diunggah melalui akun gosip @rumpi_gosip dan memperlihatkan Jefri Nichol yang menahan tangisnya keluar karena sedih. Dirinya juga mengaku bahwa pada saat itu ia sedang dalam agenda syuting dan sangat terkejut mendengar berita fansya meninggal. 

“Menangis pilu!! Jefri Nichol ungkap rasa nyesek hatinya saat dengar salah satu fansnya meninggal “bukti dia sayang bgt sama Jefri Nichol Family,” tulis keterangan dalam unggahan video dalam akun @rumpi_gosip yang dikutip VIVA pada Selasa, 16 Agustus 2022. 

Pro Kontra Baekhyun EXO Gelar Kafe Ulang Tahun: Perayaan atau Peluang Bisnis?

Jefri Nichol.

Photo :
  • Instagram Jefri Nichol

Dengan suara yang bergetar karena menahan tangis, Jefri menceritakan saat dirinya merasa pilu dan sedih mendengar sang penggemar meninggal dunia saat diberi informasi oleh adminnya. 

Birthday Cafe Event Baekhyun Dikritik K-Netz, Kenapa?

“Gua lagi syuting waktu itu, syuting Dear Nathan 2 terus ditelpon sama ngg… itu sorry sorry (menahan tangisnya) gua ditelepon sama admin gue katanya ada JNF yang meninggal,” ujar Jefri sambil menahan air matanya agar tidak menetes dengan suara yang bergetar.

JNF sendiri merupakan sebutan bagi para penggemarnya yang memiliki kepanjangan Jefri Nichol Family. Para penggemar Jefri memang disebut dan dianggapnya sebagai keluarga baginya. Seperti yang kita ketahui bahwa seorang publik figur tentu berawal dan didukung dari penggemarnya hingga namanya dapat dikenal orang banyak. 

Jefri Nichol

Photo :
  • Instagram @jefrinichol

Kemudian seseorang yang sedang bersama dirinya tersebut menanyakan bahwa benar sang aktor memanggil fansnya dengan sebutan keluarga dan Jefri pun menjawab memang benar ia menyebut penggemarnya sebagai keluarga. 

“You call your fans “family”? (Kamu panggil penggemar kamu “keluarga”?),” tanya seseorang yang bersama dengan Jefri. 

“Ya, ya family,” jawab Jefri dengan suara yang bergoyang menahan tangis kesedihannya.

Sontak hal tersebut langsung membuat warganet memuji sikapnya yang sangat peduli dan sayang terhadap fansnya hingga menangis. 

“Muka boleh macho tp hatinya melow,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar unggahan.

“Pasti punya pemikiran kalau bukan berkat fans juga ga akan berdiri sampe skr,” tulis warganet yang memuji Jefri.

“Respect bro,” kata warganet yang juga memuji sikap Jefri. 

“Ya allah sangat sayang bang,” kata warganet yang turut berkomentar.

Ada juga warganet yang mengingatkan bahwasanya Jefri Nichol memang dikenal sebagai sosok pria yang baik bahkan sebelum dirinya terkenal seperti sekarang. 

“Pas awal2 dia belum terkenal banget juga kan sempet viral tuh video dia ke gojek.. lupa sih tentang apa pokonya kebaikan dia gitu ke gojeknya.. terus ada komen2 juga dari netizen yg emang bilang dia baik banget,” tulis warganet yang mengatakan kebaikan sang aktor. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya