Dites Matematika Sama Jerome Polin, Kaesang Pangarep Sampe Emosi

Jerome Polin dan Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Sempat menjadi trending satu di YouTube, kini Jerome Polin membuat konten tes matematika. YouTuber yang satu ini memang sering membuat konten tes matematika dengan mengundang beberapa YouTuber atau influencer Indonesia terkenal seperti Fadil Jaidi, Jessica Jane, dan bahkan Deddy Corbuzier. 

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Tapi, berbeda dengan episode kali ini. Jerome Polin rupanya mengundang anak presiden untuk mengikuti tes matematikanya, yakni Kaesang Pangarep. Sebagaimana diketahui dari kanal YouTube Jerome Polin yaitu Nihongo Mantappu, Jerome Polin mengajak putra bungsu Presiden Jokowi untuk mengikuti tes matematika. 

Kaesang Pangarep mengaku bahwa ia tidak jago dalam mengerjakan soal matematika dan akan membuat guru lesnya sedih ketika melihat video unggahan itu. "Enggak, enggak jago. Aku ini ya aku dulu tuh waktu SMP itu aku ada guru les, namanya Pak Mardianto. Kalau dia lihat ini dia bakalan sedih," tutur Kaesang. 

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Kaesang Pangarep

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Ia bahkan mengaku tidak menyukai mata pelajaran matematika dan beberapa pelajaran yang lain. Tapi, siapa sangka, ketika Jerome Polin memberikan beberapa soal seperti pembagian, deret, perkalian, bentuk sudut dan sisi, Kaesang bisa menjawab soal itu dengan benar. 

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Bahkan, sejak awal Jerome Polin memberikan soal matematika, kekasih Erina Gudono itu bisa menjawab 8 soal dengan benar. Ia pun membanggakan dirinya lantaran bisa menjawab soal dengan benar. 

“Menteri pendidikan,” ujar Kaesang Pangarep. 

Sementara dalam soal berikutnya, mengenai logika dan teka-teki, Kaesang Pangarep terlihat bingung untuk menjawab soal tersebut. Ia pun tidak bisa menjawab soal itu sampai akhirnya Jerome Polin menjelaskan bagaimana tips untuk menjawab soal itu. Namun, dengan nada bercanda, Kaesang menyebut penjelasan Jerome tidak bermutu. 

Jerome Polin dan Kaesang Pangarep

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

"Ya walaupun nggak mutu tapi ya udah. Enggak, nggak mutu," ucap Kaesang Pangarep. 

Sontak saja, hal itu mengundang tawa Jerome Polin dan semua soal matematika pun sudah Jerome Polin berikan kepada Kaesang Pangarep. Jerome Polin juga sempat bertanya kepada Kaesang mengenai pendapatnya tentang matematika. Ia menjawab dengan terpaksa bahwa matematika seru. 

"Ya, iyain aja," pungkas Kaesang Pangarep. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya