Kiky Saputri Curhat Soal Kebaya yang Harusnya Dipakai Lamaran

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Komika Kiky Saputri terkenal sebagai sosok yang ceria dan mampu menghibur orang-orang di sekitarnya. Namun, siapa sangka, ia memiliki kisah cinta yang mengharukan.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Baru-baru ini, Kiky Saputri curhat soal kebaya yang dikenakan saat menghadiri sebuah acara. Kebaya yang tampak cantik membalut tubuh Kiky Saputri itu rencana awalnya bertujuan untuk dikenakan saat lamaran.

Dalam foto yang dibagikan Kiky di Instagram, ia tampil begitu menawan dengan kebaya berwarna krem berhias payet yang dipadukan dengan stagen jumputan.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

"Satu tahun lalu, harusnya kebaya ini saya kenakan untuk acara lamaran saya," tulis @kikysaputrii di Instagram, dikutip VIVA, Selasa 23 Agustus 2022.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Menurut Kiky, Tuhan memiliki rencana lain untuknya sehingga kebaya tersebut baru bisa dikenakan tahun ini sebagai pembawa acara.

"Tapi Tuhan merancangnya untuk acara lain, sehingga bisa saya gunakan tahun ini, bukan sebagai seseorang yang dilamar, melainkan sebagai pembawa acara," tulis Kiky.

Meski menyimpan kisah yang mengharukan, Kiky merasa kebaya tersebut tetap spesial karena ia pakai dalam acara peluncuran film Before, Now, and Then bersama para pemain, sutradara, produser, dan semua kru yang terlibat.

Kiky Saputri juga menyampaikan rasa terima kasih kepada perancang busana yang telah menyimpan dan menjaga kebaya miliknya itu.

"Terimakasih @berkatkebaya masih menyimpannya untuk saya pakai," tulis Kiky Saputri.

Unggahan tersebut lantas dibanjiri komentar dari netizen dan rekan sesama artis. Banyak yang memberikan dukungan dan punian kepada Kiky Saputri.

"Aduh duh, peluk! Kamu aku lamar aja deh!! Jadi permata hati ku... eaaa. Sampai jumpa lagi cantik," komentar @happysalma.

Sutradara Kamila Andini yang acara perilisan filmnya dipandu oleh Kiky Saputri saat itu juga memuji kecantikan sang komika.

"Pantas cantik sekali... Terima kasih sudah dipakai kemarin," tulis @kamilandini.

Sebelumnya pada Oktober tahun lalu, Kiky Saputri pernah mengungkapkan hubungan percintaannya dengan Agus Priyono ke publik.

Sayangnya, hubungan mereka harus kandas dan keduanya memutuskan untuk memilih jalan mereka masing-masing.

Dalam sebuah foto yang sudah dihapus, Kiky Saputri sempat menyampaikan terima kasih kepada mantan kekasih sekaligus manajernya itu karena telah menjadi partner terbaiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya