Merasa Ditipu Rp6 Miliar, Deolipa Yumara Bakal Polisikan Angel Lelga

Deolipa Yumara
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz  – Ada saja kabar terbaru dari eks pengacara Bharada E, Deolipa Yumara. Kali ini dia merasa ditipu dan dananya digelapkan oleh artis Angel Lelga.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Deolipa juga mundur dari kuasa hukum Angel Lelga terkait kasus kripto yang dilaporkannya di Polres Metro Jakarta Selatan. Tak hanya itu, Deolipa bakal melaporkan Angel Lelga ke pihak kepolisian.

"Saya Deolipa Yumara mengundurkan diri dari kuasa hukum Angel Lelga di kasus kripto. Selanjutnya akan melaporkan Angel Lelga ke ranah kepolisian dengan dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan," kata Deolipa Yumara di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, hari Senin malam, 22 Agustus 2022.

Deolipa Yumara akan membuat laporan dalam pekan ini setelah membuat surat pengunduran diri sebagai kuasa hukum Angel Lelga secara resmi. "Rabu saya akan bikin laporan, tapi saya harus bikin surat pengunduran diri dulu secara resmi," tutur Deolipa Yumara menjelaskan.

Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024

Ternyata masih ada figur publik lainnya yang juga mundur sebagai saksi dari kasus kripto yang dilaporkan Angel Lelga. Ya, mereka adalah Tata Liem dan Ozy Syahputra.

“Tata dan Ozy juga mundur jadi saksi," ucap Deolipa Yumara.

Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

Mantan Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara, minta maaf ke Kabareskrim.

Photo :
  • VIVA/ Ridwan Putra.

Apa yang menyebabkan Deolipa mundur dan segera melaporkan mantan istri Vicky Prasetyo itu? Menurutnya banyak yang tak diketahui publik terkait dugaan kejahatan Angel Lelga kepadanya.

"Ada hal yang sebenarnya semua tidak tahu, aku di dalam posisi minta diorbitkan, aku ajaklah mereka ke Bali. Bawa uang yang banyak, siapkan semuanya, perintah sinto gendeng harus membawa uang Rp6 miliar," cerita Deolipa Yumara menjelaskan.

Menurut pengakuannya, Deolipa mengatakan bahwa Angel Lelga meminta dibelikan tas Hermes senilai Rp3,4 miliar. Dengan demikian, Angel Lelga dengan senantiasa akan membuat Deolipa terkenal di dunia hiburan.

"Pertama membelikan Angel Lelga Hermes, senilai Rp 3,4 miliar. Kemudian aku beli dia juga kamera dan tas. Aku juga berikan dia semua kebutuhan dia, agar dia bisa bahagia, biar bisa berangkat ke Bali," ungkap Deolipa Yumara melanjutkan.

Tak tanggung-tanggung, Deolipa mengatakan bahwa dia harus membayar setiap oknum produser program acara televisi senilai Rp300 juta. Deolipa mengirimkan uang sebanyak Rp600 juta kepada Angel. Deolipa menyayangkan sikap serakah Angel.

"Aku dalam posisi belaga bodoh, Angel bilang 'Bang kalau mau diorbitin nanti kita akan bayar oknum-oknum produser masing-masing 300 juta per TV'. Semua senilai 1,2 miliar rupiah, ok saya transfer 600 juta. Gak tahu, dia bayar atau gak, aku enggak peduli. Tapi semua rasanya bohong. Keserakahan dalam hidupnya menjadi-jadi," tutur dia.

Akibatnya Deolipa merasa rugi senilai Rp6 miliar dan akan ditagih kepada Angel Lelga. "Nilainya Rp6 miliar, Rp6 miliar mau saya tagih ke dia," tutur Deolipa Yumara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya