Antar Anaknya Lamaran, Begini Cara Hotman Paris Luluhkan Calon Besan

Hotman Paris dengan mobil sport mewahnya
Sumber :
  • ist

VIVA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dikabarkan akan segera menjadi opung atau kakek. Hal tersebut lantaran anak bungsunya, Fritz Hutapea baru saja melamar sang pujaan hati.

Resmi Lamaran, Chand Kelvin Ungkap Awal Perkenalan dengan Dea Sahirah

Hotman Paris pun menceritakan momen saat ia datang mendampingi Fritz Hutapea ke rumah calon menantunya di Bali, pada Selasa 16 Agustus 2022 baru-baru ini.

“Kalau yang bungsu, ah ini pertama kali dalam hidupku. Kemarin tanggal 16 saya pertama kali duduk jadi papa ikut ke rumah calon besan melamar, kebetulan calon besannya itu ada di Bali,” kata Hotman Paris dalam akun Instagramnya @hotmanparisofficial, dikutip laman tvOnenews.com, Selasa 23 Agustus 2022.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Pengacara Hotman Paris.

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial

Hotman Paris melanjutkan, ia biasanya datang ke Bali untuk berpesta di klub malam dan kini harus datang sebagai ayah untuk menemani sang anak melamar.

Chand Kelvin Angkat Bicara Soal Acara Lamarannya, Dipenuhi Perasaan Haru Bahagia

“Jadi saya datang biasanya berdisko, harus datang melamar, anak saya suka sama putrimu,” ucap Hotman sambil menirukan pernyataan ke calon besannya.

Hotman Paris.

Photo :
  • U-Report

Meski lamaran sudah diberlangsungkan, kedua belah pihak keluarga belum menentukan tanggal pernikahan Fritz Hutapea dan kekasihnya.

Hotman juga mengungkapkan alasannya memberi izin anak bungsunya untuk menikah terlebih dahulu mendahului kakaknya yang lain, yaitu Frank Hutapea dan Felicia Putri Hutapea.

“Justru saya kasih izin yang bungsu menikah, agar mendorong kakak-kakaknya menikah, karena tidak mau nikah, gimana dong,” jelas Hotman.

Diketahui, kekasih Fritz Hutapea bernama Chen Giovani Soetanto. Dilihat dari akun Instagram milik Chen, ia dan Fritz sudah menjalin asmara selama 3 tahun.

Sayangnya, Chen dan Fritz tidak membagikan kabar atau momen lamarannya.


 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya