Telah Lamaran, Kapan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Menikah?

Jessica Mila dilamar kekasih
Sumber :
  • Instagram The Bridestory

VIVA Showbiz – Pesinetron Jessica Mila saat ini tengah berbahagia. Beberapa waktu yang lalu, Mila telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan. Momen bahagia lamaran itu terjadi pada Minggu, 21 Agustus 2022, di Bali. Jessica dan Yakup telah menjalin kedekatan sejak tahun 2021 lalu.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Kabar bahagia mengenai lamaran tersebut diunggah oleh orang-orang terdekat dari keduanya, salah duanya adalah adalah presenter Enzy Storia dan penyanyi Vidi Aldiano yang selama ini dikenal sebagai sahabat dekat Jessica Mila.

“Oh iya, Mila sahabat aku dan udah lama banget aku juga punya geng bareng kan, ya jadi semuanya ada di sana sebagai sahabat yang ikutan memberi kejutan kepada dia, karena dia enggak tau ada acara itu,” kata Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Agustus 2022.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Yakup Hasibuan dan Jessica Mila

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dalam kesempatan yang sama, Vidi menjelaskan suasana lamaran Jessica Mila berlangsung intim, indah dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat. Prosesi lamaran itu digelar di salah satu resort yang ada di daerah Uluwatu, Bali.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Very beautiful, very intimate, karena yang datang bener-bener cuma sahabat deket dan keluarga aja, gak ada tamu yang gak kita familiar, cuma dikit orang-orangnya. Pemandangannya juga bagus, cuacanya lagi indah,” ucap Vidi.

Setelah resmi lamaran, kapan Jessica Mila dan Yakup akan menikah? Saat ditanya mengenai hal tersebut, Vidi tampaknya tidak mau banyak bicara. Vidi merasa bukan kapasitas dirinya untuk memberi tahu kapan Mila dan Yakup akan menikah.

Vidi Aldiano

Photo :
  • instagram @vidialdiano

“(Mila dan Yakup) Nikah kapan, bukan aku yang harus kasih tahu,” kata Vidi Aldiano.

Sebagai seorang sahabat, Vidi Aldiano memberi doa terbaik untuk kelancaran hubungan Jessica Mila dan Yakup. 

“Doain aja semoga mereka berdua, jalannya dilancarakan, karena kita dari sahabat-sahabatnya amat sangat happy, Mila dan Yakup, resmi menerima propose Yakup tuh lega, haru dan happy. Semoga dillancarakan sampai hari H,” kata Vidi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya