Pengakuan Demi Lovato, Kecanduan Alkohol Hingga Narkoba Sejak 13 Tahun

Demi Lovato
Sumber :
  • instagram @ddlovato

VIVA Showbiz – Demi Lovato membuka kenangan masa remajanya yang mulai mengenal hingga kecanduan narkoba sejak usia 13 tahun. Mantan artis cilik Disney Channel itu mengaku mencoba obat-obatan terlarang lantaran tak kuasa menahan sakit setelah kecelakaan mobil.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Demi Lovato membeberkan tentang eksperimennya dengan obat-obatan dan alkohol selama masa remajanya. Hal itu diungkap di episode podcast Call Her Daddy. Penyanyi Confident, yang saat ini sedang mempromosikan album studio kedelapannya itu, mengenang saat mencoba narkoba untuk pertama kalinya.

"Saya mulai bereksperimen untuk pertama kalinya ketika saya berusia 12, atau 13 tahun," katanya kepada pembawa acara Alexandra Cooper. 

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

"Saya mengalami kecelakaan mobil dan mereka meresepkan saya opiat. Ibu saya tidak berpikir dia harus menyembunyikan opiat dari putrinya yang berusia 13 tahun, tetapi saya sudah minum pada saat itu. Saya telah diganggu dan diintimidasi, (saya sedang) mencari pelarian," sambungnya dikutip dari laman People.

Demi Lovato.

Photo :
  • Instagram @ddlovato
Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Penyanyi 30 tahun itu melanjutkan bahwa sang ibu kemudian mengambil pil dan menyembunyikan setelah dia melihat berapa banyak yang dikonsumsi Demi Lovato. Pelantun 'Heart Attack' itu juga mengungkapkan bahwa dia banyak minum minuman keras di masa remajanya. 

Demi Lovato menambahkan bahwa pertama kali ia minum ketika sedang sendirian dan dia mencuri bir dari kulkas ayah tirinya. Mantan kekasih Nick Jonas itu mengatakan insiden tersebut seharusnya menjadi tanda bahaya besar yang justru diabaikan. Demi Lovato mengaku kemudian bereksperimen dengan kokain 

"Pada usia 17, itu adalah pertama kalinya saya mencoba kokain dan, seperti, sangat menyukainya dan kemudian membuat saya bersimbah darah untuk menjalani perawatan tepat setelah saya berusia 18 tahun," imbuhnya.

Demi Lovato

Photo :
  • Instagram/@ddlovato

Demi Lovato juga membuka tentang hubungannya di Call Her Daddy. Mereka tidak mengungkapkan identitas pasangan mereka di podcast, tetapi merayakan ulang tahunnya yang ke-30 bersama pacarnya, Jutes, di Los Angeles awal pekan ini. Lovato juga mengaku sejumlah faktor yang membuatnya mau menjalin hubungan dengan kekasihnya kini.

"Saya harus tertawa. Saya pernah berkencan dengan orang-orang yang cantik atau seksi. Saya masih menjadi orang yang saya kencani sangat seksi dan seksi dan saya terobsesi. Tapi seperti, yang paling penting akhirnya seiring waktu. Kami menjadi tua, terlihat memudar dan hal-hal seperti itu, Anda harus menemukan seseorang yang benar-benar memahami Anda. Tapi, yang paling penting bagi saya, membuat saya tertawa," ungkap Demi Lovato.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya