Pilih Lanjutkan Pendidikan, Raffi Ahmad Ingin Jadi Ustaz

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Kiprah sukses Raffi Ahmad sebagai seorang entertainer sudah perlu diragukan lagi reputasi menterengnya. Di pentas dunia hiburan, suami Nagita Slavina tersebut dapat disebut sebagai salah satu bintang papan atas paling mahal dan tersohor.

Raffi Ahmad dan Alan Walker Siapkan Kejutan Istimewa: Duet di Konser Bawa Lagu Baru!

Meski demikian, tidak bisa dipungkiri justru masih ada asa dan harapan pencapaian di bidang lain yang ingin digapai oleh Raffi dari perjalanan kiprah tersebut.

Pria yang dijuluki sebagai sultan Andara itu pun tak ragu untuk membeberkan seperti apakah kunci sukses kebintangan yang mampu diraihnya saat ini.

Keluarga Raffi Ahmad Lakukan Manasik Haji Furoda, Biayanya Fantastis!

Seperti yang telah diketahui, meskipun Raffi tak sempat lulus saat kuliah dulu, namun berkah lain yang mampu diperolehnya kini.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Alasan Dasco Unggah Foto Budisatrio-Raffi Ahmad di Instagramnya

Raffi Ahmad percaya kunci utama yang membuat dirinya sukes sampai saat ini adalah sebuah rasa percaya yang ada pada dirinya. 

“Aku tuh modal percaya, sama lingkungan, sama temen, dan sama kemampuan diri aku sendiri,” ungkap penuturan Raffi Ahmad, dikutip laman JagoDangdut dalam akun TikTok @dramablessing_.

Ayah 2 anak itu pun mengaku hendak untuk melanjutkan jejak pendidikannya untuk mendapat gelar hingga doktor. Ia mengatakan keinginannya tersebut saat usianya menginjak 40 tahun.

Owner RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad

Photo :
  • RANS

“Iya aku mau kuliah lagi, siapa tahu bisa dapet gelar S1, S2, S3 sampai doktor,” ungkapnya.

Pemilik RANS Entertainment itu juga sempat disinggung Nagita Slavina tentang keinginannya yang berminat ingin menjadi seorang Ustaz. Dan ternyata Raffi pun tak menyangkal soal keinginannya tersebut.

“Kalau memang nanti aku udah umur 40 tahun, aku mau jadi Ustaz,” tutur Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Dikutip dari wikipedia selepas kelulusannya di SMA Negeri 3 Jakarta, Raffi Ahmad sempat berkiliah di Universitas Paramadina dan Universitas Terbuka.

Meski tak lulus dari pendidikan di universitas tersebut, karier Raffi Ahmad cukup gemilang di dunia hiburan tanah air. 

Tak cuma itu saja, dia juga sukses membangun RANS Entertainment miliknya dan memiliki banyak karyawan yang dipekerjakan olehnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya