Rara Pawang Hujan Sentil Pesulap Merah: Cemen Deh

Rara Pawang Hujan dan Pesulap Merah
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Pawang hujan Mbak Rara dan Pesulap Merah alias Marcel Radhival tengah jadi sorotan publik. Diketahui jika Mbak Rara mulai terkenal semenjak dirinya menjadi Pawang Hujan di Mandalika beberapa waktu lalu. Sementara Pesulap Merah mulai kembali disorot setelah membongkar padepokan Gus Samsudin.

Jokowi Bakal Turun Tangan Benahi Masalah di Bea Cukai, Begini Respons Kemenkeu

Rara Pawang Hujan sentil Pesulap Merah

Pesulap Merah

Photo :
  • Instagram @rara_cahayatarotindigo
Setelah Viral, Keluarga Vina Cirebon Minta Polda Jabar Tangkap 3 Orang Lagi

Dalam unggahan di Instagram Mbak Rara @rara_cahayatarotindigo, ia mengungkapkan kekesalan dengan Pesulap Merah. Mbak Rara kesal akan tingkah Marcel Radhival dalam konten yang diunggahnya di kanal YouTube berjudul “Bongkar Habis!! Pesulap Merah Datangi Pawang Hujan – Ilmu Merah”. Mbak Rara menyebut si Pesulap Merah Cemen.

Hai Harris Alias Marchel aku baru liat nich konten kamu kenapa kamu ngga berani ya sebut pawang hujan yang viral itu pakai Singing bowl itu nama aku Rara ??? Cemen deh,”tulis Rara dalam unggahan tersebut.

Diviralkan Minta Martabak Gratis ke Pedagang, Petugas Dishub di Medan Lapor Polisi

Mbak Rara pun mengatakan jika Pesulap Merah berbohong dalam konten video tersebut.

Di video ini juga si Harris Setyono alias pesulap merah alias si @marcelradhival1 bilang pawang hujan yang viral itu udah diblokir ini aku masih bisa liat IG anda artinya ngga ada tuh anda blokir aku???,”tandasnya.

Mbak Rara kesal lantaran Pesulap Merah hanya menyindir si Pawang Hujan yang menggunakan Singing Bowl. Pesulap Merah tak berani menyebutkan jika Pawang Hujan yang viral itu adalah Rara. 

Sepanjang video ini si pesulap merah alias @marcelradhival1 alias haris Setianto terus menyebut pawang hujan yang viral itu pakai Singing bowl. Coba kamu sebut dong nama siapa pawang hujan yang viral pakai Singing bowl ??? Videonya udah aku download nich. Kamu kan pemberani masak sebut nama aku di video konten ini cuma berani pawang hujan yang viral pakai Singing bowl???,”sambungnya.

Mbak Rara Ngaku sudah ter-registrasi sebagai Pawang Hujan 

Pawang hujan, Rara Isti Wulandari

Photo :
  • Twitter.com/MotoGP

Mbak Rara mengatakan jika dirinya sudah teregistrasi sebagai Pawang Hujan, NIB CV Rara Pawang Hujan Indigo Indonesia. Ia mengaku jika dirinya bisa membantu para pekerja tambang batu bara agar bisa mencapai target.

Kamu mau ngomong negative soal pawang hujan ya itu freewill kamu. Aku lebih berfokus dengan pekerjaan aku sebagai pawang hujan yang sudah teregistrasi ada NIB CV Rara Pawanghujan Indigo Indonesia dengan beberapa asisten pawang hujan yang membantu pekerjaan tambang batubara VDTM. Bagaimana caranya pekerja tambang dilapangan bisa target banyak rejeki buat keluarganya juga banyak event swasta yang lainnya,”tandasnya.

Ia merasa bahagia dengan pekerjaannya sebagai Pawang Hujan. Ia pun berpesan kepada Pesulap Merah agar tak bikin konten julid.

Pokoknya Happy dan seru hidupku. Ngga perlu julidtin orang buat konten,”tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya