Verrell Bramasta Syukuran Rumah Baru, Lucinta Luna: Rumah Apa Istana

Verrell Bramasta
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl

VIVA Showbiz – Aktor Verrell Bramasta baru saja mengadakan acara syukuran rumah barunya, pada Sabtu, 27 Agustus 2022. Informasi itu disampaikan langsung oleh Verrell dalam unggahan di Instagram Story. Ia mengunggah momen-momen spesial acara syukuran tersebut.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

“Bismillah syukuran rumah hari ini,” tulis Verrell di Instagram @bramastavrl, dikutip VIVA, Minggu, 28 Agustus 2022. 

Kemudian, pria 25 tahun itu mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah berbagi rezeki kepada anak-anak yang membutuhkan. Tidak sendiri, dalam video itu Verrell terlihat didampingi oleh sang ibunda, Venna Melinda.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Acara selamatan rumah baru Verrell itu juga dihadiri oleh sederet rekan-rekan artis, salah satunya adalah Lucinta Luna. Melalui unggahan Instagram Story yang kemudian di-repost oleh Verrell, Lucinta tampak memuji rumah baru Verrel yang disebutnya seperti istana, lengkap dengan kolam renang yang besar. 

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Photo :
  • Instagram @bramastavrl
Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

“Gede banget dek. Ini rumah atau istana. Sultan Jagakarsa, selamat Verrel. Kolam renangnya gede banget guys,” kata Lucinta Luna.

Selain Lucinta Luna, acara syukuran rumah baru Verrell Bramasta itu juga dihadiri oleh Brisia Jodie,  Syifa Hadju, Rizky Nazar, dan yang lainnya. Verrell bersama teman-temannya itu terlihat bersenang-senang dengan bernyanyi bersama dan bercanda di kolam renang. Merek tampak akrab satu sama lain.

Kemudian, Verrell mengungkapkan perasaan bahagia karena acara syukuran rumah barunya itu berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, syukuran rumah berjalan lancar,” tulis mantan kekasih Natasha Wilona itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya