Pentagon Deg-degan, Ashanty Cuekin Fuji?

Ashanty
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

VIVA Showbiz – Minggu, 28 Agustus 2022, sejumlah kabar di dunia selebriti menarik perhatian pembaca VIVA.co.id. Aksi Pentagon yang datang ke Jakarta, sangat dinanti para fans, tak heran kabar tentang kedatangannya di Indonesia menjadi hal yang menarik. 

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Informasi seputar tampilnya Pentagon di Indonesia pada Sabtu, 27 Agustus 2022 masih menarik dibaca hingga Minggu pagi. Selain kabar tentang kehadiran Pentagon di acara Chotha Fest 2022, kabar tentang Teddy Pardiayana dan Rizky Febian juga menarik perhatian pembaca. 

Tak cuma itu, masih ada lagi deretan artikel terpopuler di laman Showbiz VIVA.co.id, yuk simak kabar-kabar terpopulernya terangkum dalam Round-up edisi Minggu 28 Agustus 2022. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Tiga Tahun Gak ke Jakarta, Pentagon Deg-degan

Pentagon.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Pentagon kembali menyapa para penggemar mereka, My Universe dalam acara Chotha Fest 2022. Digelar di Balai Sarbini Jakarta, Pentagon yang datang untuk kedua kalinya ke Jakarta mengaku sempat deg-degan. Seperti apa keseruan para fans bertemu para personel Pentagon? Selengkapnya baca di sini.

Suka Banget Mi Instan Indonesia, Gaho: 2 Bulan Makan Siang Indomie

Penyanyi Korsel, Gaho

Photo :
  • Instagram Gaho

Masih terkait kabar seputar artis Korea Selatan, selain ada Pentagon yang datang ke Indonesia,  Gaho juga turut menyapa para fans di gelaran Chotha  Fest 2022. Untuk pertamakalinya Gaho meninjakkan kaki di Indonesia, dan dia mengaku terpesona dengan Indonesia. Gak cuma itu, Gaho juga juga mencicipi aneka makanan khas Indonesia. Salah satunya, mi instan Indonesia. Seperti apa reaksinya menikmati makanan khas Indonesia? Selengkapnya baca di sini.

Buntut Laporan Rizky Febian, Teddy Pardiyana Ditetapkan Jadi Tersangka

Teddy Suami Lina

Photo :
  • Viva.co.id/@Dedeidrus (Kontributor Bandung)

Perseteruan antara Rizky Febian dan Teddy Pardiyana memasuki babak baru. Saat ini, Teddy telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penggelapan aset. Teddy ditetapkan sebagai tersangka pada 22 Agustus 2022 lalu. Selengkapnya baca di sini.

Verrell Bramasta Syukuran Rumah Baru, Lucinta Luna: Rumah Apa Istana

Verrell Bramasta.

Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

Aktor Verrell Bramasta baru saja mengadakan acara syukuran rumah barunya, pada Sabtu, 27 Agustus 2022. Informasi itu disampaikan langsung oleh Verrell dalam unggahan di Instagram Story. Sontak saja informasi itu menarik perhatian lantaran di usia yang masih sangat muda, Verrell sudah bisa mewujudkan impian memiliki hunian bak istana megah. Selengkapnya baca di sini. 

Heboh, Video Ashanty Diduga Cuekin Fuji

Ashanty

Photo :
  • IG @ashanty_ash

Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan Ashanty yang diduga cuek saat Fuji hendak meminta untuk bersalaman. Video itu diunggah oleh banyak akun Instagram, salah satunya adalah @lambenyinyir_official. Seperti apa ceritanya? Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya