Gracia Indri Unggah Kabar Bahagia, Hamil 7 Bulan

Gracia Indri.
Sumber :
  • Instagram @gracia14

VIVA Showbiz – Kabar bahagia baru saja dibagikan oleh pesinetron cantik Gracia Indri. Pemeran antagonis di berbagai judul sinetron ini dengan senyum sumringah membagikan kabar kehamilannya pada akun Instagram pribadinya @graciaz14 pada Senin, 29 Agustus 2022 kemarin.

12 Artis Pernah Kena KDRT dari Suaminya, Terbaru Venna Melinda

Artis yang kini menetap di Belanda dengan suaminya tersebut mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Pada unggahan terbarunya yang dibagikannya tersebut, artis yang kini berusia 33 tahun itu mengunggah foto bersama suami tercinta dan dirinya yang tengah berbadan dua.

Tidak hanya itu, Gracia Indri dengan senyum merekah memberikan potret hasil USG kandungan anak pertamanya pada unggahan foto di Instagram miliknya.

Selamat, Gracia Indri Sambut Kelahiran Anak Pertamanya
Tak Tahan Jadi Korban KDRT, 5 Artis Ini Pilih Bercerai

"Ya, aku hamil," tulis Gracia Indri, Senin 29 Agustus 2022.

Mengiringi unggahan foto tersebut, Gracia Indri memberi keterangan jika inilah jawaban setelah bebrapa waktu lalu banyak sejumlah warganet yang penasaran dan mencurigai perubahan pada bentuk tubuhnya.

"Buat yang dari kemaren komen "kok keliatannya begini begitu dll" Ini jawaban nya, Iya aku dikasih kepercayaan Tuhan untuk hamil anak pertama kami dan Puji Tuhan sudah mau memasuki usia 7bulan," tegas Gracia Indri pada akun Instagramnya.

Gracia Indri menikah.

Photo :
  • Instagram

Gracia Indri mengungkapkan rasa bahagianya lantaran diberikan kepercayaan oleh Tuhan atas kehamilan anak pertamanya tersebut. Di kehamilan pertamanya ini, Gracia Indri lantas meminta doa kepada teman-teman onlinenya untuk dirinya, suami, serta calon bayi yang ada di dalam kandungannya.

"Mohon doa baik nya ya teman2 untuk aku, suami dan terutama untuk baby dalam perutku. Sehat, selamat, bahagia dan dilancarin semuanya,"tambahnya.

Gracia Indri juga tak lupa memberikan motivasi kepada para pejuang garis dua agar tetap semangat dengan memberikan pelukan hangat melalui virtual.

"Untuk para pejuang garis dua, doaku selalu bersama kalian. Peluk jauh dari Belanda," kata pesinetron yang pernah memerankan sinetron Bidadari.

Sontak saja kabar bahagia atas kehamilan yang dibagikan oleh Gracia Indri langsung diserbu oleh sejumlah warganet. Ucapan selamat pun langsung berdatangan dari rekan selebriti tanah air.

Banyak dari mereka yang mendoakan agar Gracia Indri dan calon bayi yang ada di dalam kandungan selalu sehat hingga persalinan nanti.

"My GOD!!! Ikut seneeeeeng sayangku!!! Sehat selaluuuu," tulis dianayulestari.

denadaindonesia juga ikut mengomentari unggahan Gracia Indri, "Selamaaaat ya Grejiiiii. sehat2 selaluuu yaaa Mama and baby,"

"INDRIIIIII!!!! CONGRATULATIONS Aaaakk so happy for youuu! Sehat-sehat yaa sayang," kata adieztyfersa istri dari Gilang Dirga.

fitricarlina juga turut mengomentari postingan Gracia Indri, "Congratulations Sayangkuuu, Semoga Dilancarkan sampai Persalinan nanti dan Sehat2 Selalu."

"Wihii… Congrats for both of you," tulis therealmomogeisha.

"Woohoo congraats Indri so happy for you guys," tambah tarrabudiman.

"Nah kaaann beneeeerrr." saut Hedy Yunus.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya