Profil Meenoi, Penyanyi yang Gombalin Lee Dong Wook

Meenoi
Sumber :
  • Instagram @meenoie

VIVA Showbiz – Nama Meenoi baru-baru ini tengah ramai jadi perbincangan lantaran dirinya yang berhasil membuat aktor Lee Dong Wook tertawa terbahak-bahak  dan tersipu malu dengan gombalannya. Lee Dong Wook sendiri menjadi bintang tamu dalam konten Meenoi bernama Meenoi’s Yorizori.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Bahkan nama Meenoi sempat menjadi trending topic di Twitter. Sehingga sosoknya mulai banyak dicari dan membuat warganet penasaran. Lantas, siapa sosok Meenoi sebenarnya yang berhasil membuat aktor Lee Dong Wook tertawa sampai terbahak-bahak? Berikut ini profilnya. 

Profil Meenoi

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Meenoi

Photo :
  • Instagram @meenoie

Nama Panggung: Meenoi

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Nama Asli: Park Min Young

Tanggal Lahir: 9 April 1997

Kebangsaan: Korea

Instagram: @meenoie

YouTube: MEENOI

Meenoi diketahui mengundang aktor kenamaan Lee Dong Wook

Photo :
  • Allkpop

Melansir dari laman Hallyu Idol, Meenoi atau bernama asli Park Min Young lahir pada 9 April 1997. Wanita berusia 25 tahun tersebut merupakan seorang penyanyi solo K-Pop, R&B dan hip hop Korea Selatan, penulis lagu, rapper dan produser yang berada di bawah naungan label 8BallTown. 

Meenoi memulai debutnya di dunia industri hiburan Korea Selatan sebagai seorang penyanyi pada 31 Juli 2019 lalu. Wanita yang berhasil membuat Lee Dong Wook tersipu malu tersebut  digambarkan sebagai seseorang yang kecil, tapi berani, sederhana dan lurus ke depan.

Single yang dikeluarkan oleh Meenoi berjudul ‘NDGGA’ dalam debut pertamanya sebagai seorang penyanyi.  Mulanya dirinya berada di bawah agensi Inplanet Entertainment. Namun, Meenoi diketahui telah pindah ke label 8BallTown.

Tak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi solo K-Pop, dirinya juga dikenal sebagai seorang penyanyi R&B, Hip Hop, Rapper dan juga produser. 

Meenoi

Photo :
  • Instagram @meenoie

Pemilik nama asli Park Min Young ini dikenal sebagai gadis yang bertalenta karena tidak hanya pandai bernyanyi, Meenoi juga ternyata memiliki kemampuan lain seperti dance, rap, bermain alat musik hingga memproduksi musik.

Penyanyi asal Korea Selatan yang berbakat ini juga diketahui pernah berkolaborasi dengan  Mino Winner dalam lagu berjudul “I Want To”.

Sebagai informasi tambahan, Meenoi saat ini juga aktif membuat dan mengunggah konten di kanal YouTube miliknya. Sudah sejak dua tahun lalu, dirinya mulai aktif membuat konten di YouTube. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya