Penggemar Jual Napas Billie Eilish Rp160 Juta, Berminat?

Kantung naps Billi Eilish dijual Oleh penggemar
Sumber :
  • Twitter @spookycocodun

VIVA Showbiz – Billie Eilish memang menjadi penyanyi muda yang memiliki banyak penggemar di hampir seluruh dunia. Mereka yang menjadi penggemar dari Billie Eilish pun mungkin rela membayar berapapun demi mendapatkan barang atau suatu hal dari musisi yang mereka idolakan tersebut. 

Dijual Sabtu Pekan Ini, Berapa Harga Tiket Fan Meeting Perdana Byeon Woo Seok di Jakarta?

Belum lama ini Billie Eilish baru saja menggelar sebuah konser di Singapura yang bertajuk “Happier than Ever, The World Tour” di Singapore National Stadium pada 21 Agustus 2022 lalu. 

Menariknya, ada salah seorang penggemar Billie Eilish di Singapura yang menjual ‘napas’ milik sang penyanyi di platform penjualan online. Seorang penggemar tersebut diketahui menonton konsernya dan ingin mendapatkan keuntungan dengan cara menjual napas Billie yang telah didapatkan dan disimpannya di dalam sebuah kantung plastik. 

Potret Wanita Dapat Pasangan Mirip Nathan-Tjoe-A-On Versi Lokal, Warganet: Mirip Pas Masih Ngekos

Billie Eilish

Photo :
  • instagram @billieeilish

Penggemar tersebut mengklaim bahwa penyanyi asal Amerika Serikat itu telah mengisi kantOng plastik kecil dengan napasnya saat berada di atas panggung. Kantung plastik berisi napas Billi Eilish itu pun kemudian dipasangnya untuk dijual di sebuah platform penjualan barang dengan mencantumkan harga yang fantastis yakni sebesar 15 ribu dolar Singapura atau sekitar Rp160 juta. 

Aksi Lempar Bra ke Member RIIZE di Meksiko Tuai Kecaman dari Penggemar

Sang penggemar juga menuliskan keterangan dalam etalase barang yang dijualnya tersebut dan mengklaim bahwa yang dijualnya adalah napas milik sang idola saat berada di konsernya. Ia juga menyematkan judul penjualan barang dengan menyebutkan bahwa barang yang dijualnya itu adalah barang langka yang didapatkannya saat sang penyanyi berteriak di depannya. 

Billie Eilish.

Photo :
  • AP

"Saya berdiri di depannya dan berhasil mengisi kantong dengan napas ketika dia berteriak sekuat tenaga," tulis penggemar tersebut yang dikutip dari marca.com pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Untuk membuktikan bahwa napas itu adalah benar milik Billie Eilish, penggemar yang menjualnya tersebut juga turut melampirkan foto sang penyanyi saat gelaran konser pada tanggal 21 Agustus di Singapura, seperti foto yang diunggah oleh akun @spookycocodun di Twitter. 

Namun dalam beberapa jam kemudian, unggahan penjualan kantung napas tersebut  sudah tidak ada lagi di platform dan tidak diketahui apakah kantung napas tersebut terjual atau memang sengaja dihapus oleh penjualnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya