Denny Cagur Girang Dapat Kado Spesial dari Istri

Ulang tahun Denny Cagur
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Shanty Denny

VIVA Showbiz – Denny Cagur belum lama ini merayakan ulang tahun yang ke-45 tahun pada Senin, 29 Agustus 2022 lalu. Pada momen bahagia tersebut, Denny Cagur juga mengajak teman-teman komunitas motornya. 

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Denny Cagur pun mendapatkan ucapan dari sang istri pada unggahan Instagram @shantydenny. Shanty Cagur mengunggah foto sang suami dan putra sulungnya, Fabian Muhammad Yahva.

Suamiku sayang @dennycagur bapaknya anak-anak, selamat ulang taun sayang, panjang umur , sehat terus, tetap jd suami dan ayah panutan, kita menua bersama merawat, mendidik dan melihat anak-anak kita tumbuh semakin besar bersama. cinta dan sayangku dari dulu, sekarang dan yg akan datang tak akan berkurang malah akan terus bertambah, Aamiin,”tulis istri Denny Cagur dalam keterangan unggahan.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Mendapat hadiah spesial dari sang istri

Ulang tahun Denny Cagur

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Shanty Denny
Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Nampaknya Denny Cagur mendapat hadiah spesial dari sang istri, Shanty Widihastuti. Rupanya Denny sudah lama mengincar barang yang dikasih oleh sang istri. Kejutan yang diberikan Shanty untuk Denny Cagur tersebut di unggah di kanal YouTube Shanty Denny.

Shanty mempersiapkan acara ulang tahun sang suami dengan penuh kejutan. Pada kue ulang tahunnya ada hiasan dua motor vespa berwarna putih dan kuning.

Ternyata, itu adalah kode dari hadiah yang diberikan Shanty untuk sang suami. Diketahui jika Denny Cagur sudah memiliki Vespa berwarna putih. Dan sekarang, ia mendapat kado spesial dari sang istri yaitu Vespa berwarna kuning. Rupanya Vespa yang diberikan untuknya itu sudah diincar sejak masih ada di dealer. Denny pun sangat bahagia melihat kado Vespa dari sang istri.

Kado ulang tahun Denny Cagur

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Shanty Denny

Vespa itu pun dilengkapi dengan surat-suratnya seperti STNK dan BPKB. Ternyata, motor Vespa itu diluncurkan langsung dari Semarang. Meski motornya tua, mesinnya masih orisinal dan penampilannya sangat elegan.
Kado Vespa ini menjadi kado terindah yang pernah Denny terima dari sang istri.

Seneng banget kadonya. Kado terindah dari sepanjang kado yang pernah mami kasih,”ucap Denny kepada sang istri.

Kado ulang tahun Denny Cagur

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Shanty Denny

Shanty mengungkapkan bahwa surprise yang diberikan untuk sang suami tersebut serba dadakan dan gercep. Syukurnya, kejutan ini berhasil membawa kebahagian buat Denny Cagur yang merayakan ulang tahun ke-45. Selamat Ulang Tahun Denny Cagur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya