Sule Datangi Undangan Seorang Wanita ke Thailand, Siapa Dia?

Pelawak Sule
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

VIVA Showbiz – Sempat menjadi perbincangan beberapa waktu lalu usai bertemu dengan putra kecilnya, Adzam di kediaman sang mantan istrinya Nathalie Holscher, pelawak Sule kembali mencuatkan kabar menarik lainnya.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Ya, komedian jebolan grup pemenang juara ajang pencarian bakat lawak di salah satu tv nasional tersebut dikabarkan sempat mendapat undangan dari seorang perempuan yang meminta dirinya untuk datang ke Thailand.

Ayahanda penyanyi Rizky Febian itu pun mengaku sempat terkejut dengan datangnya undangan tersebut. Seperti apa penuturan Sule soal undangannya berkunjung ke Tahiland tersebut? scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sule.

Photo :
  • Instagram/@ferdinan_sule

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Rupanya, perempuan yang mengundangnya tersebut merupakan penggemarnya yang mengidolakan dirinya sejak lama.

Bahkan, undangan itu pun lengkap dengan langsung tersedianya tiket penerbangan untuk Sule menuju ke Thailand yang sudah dibelikan oleh perempuan pengundang tersebut.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

"Udah pulang (dari Thailand), itu mah emak-emak, ada ibu-ibu, jadi dia ngefans banget. Suruh datang kesana, diongkosin lumayan. Dikasih makan, duit cuma foto sama ngobrol doang," ungkap Sule yang dilansir kanal YouTube KH Infotaiment, Rabu 7 September 2022.

Komedian Sule

Photo :
  • Instagram @ferdinan_sule

"Dia cuma ngabar-ngabarin, semangat sabar ya. Udah lama sebenarnya dia," lanjut Sule.

Diketahui rupanya sang fans perempuan tersebut adalah orang Indonesia yang menikah dengan pria Thailand sehingga tinggal di Negeri Gajah Putih itu.

"Kayaknya dia orang Sunda. Tapi dia menikah sama orang Thailand. Orang kaya disana makanya dia hambur-hamburin duit, Alhamdulillah," jelas eks penggawa grup lawak SOS tersebut.

Pada saat mengunjungi penggemarnya tersebut, Sule pun mengabadikan momen dengan membuat konten pribadi. Apalagi ia juga mengunjungi spot-spot destinasi yang unik di Thailand.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya