Curhat Aktor Bintang Samudera, Tertantang Peran Sosok Prajurit TNI AL

Wieshley Brown berperan sebagai Glenn dalam sinetron Bintang Samudera ANTV
Sumber :
  • IG @wieshely_brown

VIVA Showbiz – Bintang Samudera, serial terbaru ANTV yang dijadwalkan tayang perdana pada Sabtu 10 September 2022 ini berhasil menarik perhatian ANTV Lovers. Berbeda dengan cerita sinetron umumnya, Bintang Samudera ini memiliki latar belakang cerita tentang prajurit TNI AL.

Uji Kesiapan Operasi, Prajurit Puspenerbal TNI AL Gelar Latihan Terbang Malam

Sinetron ini diketahui dibintangi oleh sejumlah selebritis top Tanah Air mulai dari Riza Syah, Steffi Zamora, Rebecca Tamara, Shandy William, Fauzan Nasrul hingga Wieshley Brown.

Jelang penayangan perdananya, Shandy William dan Wieshley Brown menyapa para ANTV Lovers untuk menceritakan tentang sinetron Bintang Samudera, Rabu 7 September 2022.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Dalam sinetron ini, Shandy diketahui berperan sebagai Taufik sementara Wieshely berperan sebagai Glenn.

"Taufik itu orangnya cool dia banyak cewek yang suka sama. kurang peka sama cewek," tutur Shandy William dalam live Instagram ANTV.

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Shandy William.

Photo :
  • Instagram @shandywilliam_

"Glenn itu karakternya jomblo akut selain ga ada yang suka dia ngerasa sok ganteng, kalau kata anak jaman sekarang sasimo nyebar jala tapi disebar ga ada yang nyangkut sama sekali," sambung Wieshley Brown.

Sementara itu, Wieshley juga mengungkap sejumlah keseruan dibalik proses syuting Bintang Samudera yang mana para pemeran melakukan latihan langsung bersama dengan TNI AL selama 8 hari lamanya.

"Kenapa harus nonton ini alasannya harus nonton bintang samudra salah satu sinetron enggak mainstream sinetron bertema tni pertama, totalitas kita senjata asli semua dan sebelum main kita harus dikarantina dulu 8 hari," ucap Wieshley.

Cast sinetron Bintang Samudra, Wieshely Brown

Photo :
  • IG @wieshely_brown

Diungkap Wieshley, beberapa pelatihan yang dijalankannya dengan pemeran lainnya dengan TNI AL antara lain, mereka diajarkan sejumlah latihan dasar mengenai prajurit TNI AL.

"Pelatihan belajar banyak banget, belajar basic belajar masalah untuk menyapa atasan, hormat harus rapat lurus, dari cara merakit senjata pegang senjata, lempar bom juga diajarin," jelas Wieshley.

Sementara itu, Shandy mengungkap tantangan terbesarnya dalam memerankan sosok Taufik adalah bagaimana bisa menggambarkan sosok prajurit TNI.

"Tantangannya adalah gimana caranya kita bisa jadi prajurit Angkatan Laut," ungkap Shandy William.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Weshely Brown.

"Untuk peran Glenn sebagai tentara gak biasa apapun itu real kapal lokasi senjata real semua, karakter mungkin orang kocak tapi diri dia yang sok ganteng buat orang kocak tapi di sisi lain bisa serius ketika dapat perintah dari atasan, tugas, tapi sesama teman bercanda," ujar Wieshley.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya