Curhat Aktor Bintang Samudera, Tertantang Peran Sosok Prajurit TNI AL

Wieshley Brown berperan sebagai Glenn dalam sinetron Bintang Samudera ANTV
Wieshley Brown berperan sebagai Glenn dalam sinetron Bintang Samudera ANTV
Sumber :
  • IG @wieshely_brown

VIVA Showbiz – Bintang Samudera, serial terbaru ANTV yang dijadwalkan tayang perdana pada Sabtu 10 September 2022 ini berhasil menarik perhatian ANTV Lovers. Berbeda dengan cerita sinetron umumnya, Bintang Samudera ini memiliki latar belakang cerita tentang prajurit TNI AL.

Sinetron ini diketahui dibintangi oleh sejumlah selebritis top Tanah Air mulai dari Riza Syah, Steffi Zamora, Rebecca Tamara, Shandy William, Fauzan Nasrul hingga Wieshley Brown.

Jelang penayangan perdananya, Shandy William dan Wieshley Brown menyapa para ANTV Lovers untuk menceritakan tentang sinetron Bintang Samudera, Rabu 7 September 2022.

Dalam sinetron ini, Shandy diketahui berperan sebagai Taufik sementara Wieshely berperan sebagai Glenn.

"Taufik itu orangnya cool dia banyak cewek yang suka sama. kurang peka sama cewek," tutur Shandy William dalam live Instagram ANTV.

Shandy William.

Shandy William.

Photo :
  • Instagram @shandywilliam_

"Glenn itu karakternya jomblo akut selain ga ada yang suka dia ngerasa sok ganteng, kalau kata anak jaman sekarang sasimo nyebar jala tapi disebar ga ada yang nyangkut sama sekali," sambung Wieshley Brown.

Sementara itu, Wieshley juga mengungkap sejumlah keseruan dibalik proses syuting Bintang Samudera yang mana para pemeran melakukan latihan langsung bersama dengan TNI AL selama 8 hari lamanya.