Agensi Rilis Pernyataan Rumor Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK

V BTS dan Jennie Blackpink.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Beberapa waktu belakangan, V BTS dan Jennie BLACKPINK santer dirumorkan tengan berkencan. Hal ini menyusul dengan dua foto keduanya yang bocor di media sosial selama kurang dari satu pekan.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Dalam foto yang tersebar itu, terlihat keduanya tengah mirror selfie di sebuah lift. Menariknya, keduanya mengenakan kaos couple bertema Winnie The Pooh di mana Taehyung menggunakan kaos berwarna hitam sementara Jennie memakai warna putih.  Selain itu, terdapat pula bocoran foto di mana V dan Jennie tengah berfoto di depan apartemen V BTS. 

Scroll untuk cerita lengkapnya.

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Di tengah itu, netizen juga mencium adanya lovestagram di antara keduanya. Hal ini menyusul dengan postingan V BTS pada Selasa 6 September 2022 lalu di akun Instagramnya. V mengunggah foto di Instagram dengan caption sedang berada di New York. Dalam unggahannya, ia menyertakan foto pemandangan dan selfie yang diambil V saat mengunjungi New York.

Secara khusus, dalam foto tersebut, V menarik perhatian dengan adegan yang mirip dengan foto matahari terbenam yang diposting Jennie BLACKPINK di media sosial pada 31 Agustus 2022 lalu. Semua foto yang diposting Jennie dan V diambil dari sudut yang sama, sehingga muncul kecurigaan bahwa mereka pernah mengunjungi tempat yang sama bersama.

Kisah Cinta Chaeyoung TWICE dan Zion T: Berani Nge-Date di Tempat Umum Meski Beda 10 Tahun!

Jennie BLACKPINK.

Photo :
  • Instagram

Sebelumnya, V baru-baru ini berangkat ke New York untuk pemotretan, sementara Jennie terbang ke New York dengan perbedaan hari. Setelah itu, Jenny tiba pada 31 Agustus 2022 dan V tiba di Bandara Internasional Incheon dari New York pada 1 September 2022. 

Pada saat itu, agensi Jennie, YG Entertainment, membantah tuduhan kencan tersebut.

"BLACKPINK akan memiliki jadwal penuh," tulis pernyataan YG Entertainment mengutip laman Newsen.

Namun, rumor hubungan antara V dan Jennie tidak padam karena foto pasangan yang diambil bersama telah bocor satu demi satu. Seperti foto yang diambil di ruang tunggu, di depan rumah V, dan di dalam lift, juga telah bocor.

V BTS

Photo :
  • Soompi

Namun, agensi V, Hybe, dan agensi Jenny, YG Entertainment, mempertahankan argumennya bahwa mereka tidak bisa mengonfirmasi hubungan tersebut lantaran itu sudah masuk ranah privasi mereka.

"Sulit untuk dikonfirmasi karena ini adalah kehidupan pribadi artis," tulis kedua agensi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya