Kekasihnya Disebut Asisten, Putri Delina: Otaknya Tolong Dipikir

Jeffry Reksa dan Putri Delina
Sumber :
  • IG @putridelinaa

VIVA Showbiz – Putri Delina kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan pernyataannya terkait komentar netizen mengenai pekerjaan sang kekasih, Jeffry Reksa.

Bikin Ngakak, Pria Ini Cium Orang yang Tertidur di Depannya Saat Hendak Sujud

Putri Delina dan Jeffry Reksa diketahui sedang menjalin hubungan asmara. Di tengah jalinan asmara tersebut tidak sedikit dari netizen yang menyebut sosok Jeffry Reksa sebagai asisten dari Putri Delina.

Lantas seperti apa kaya Putri Delina ketika kekasihnya disebut seperti itu? Scroll lebih lanjut ya.

Han So Hee Ngaku Resmi Pacaran Dihujat Netizen, Agensi Siap Bela Lewat Jalur Hukum

Putri Delina rindu mamanya

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube/MaiaALELDUL TV

Seolah menjawab komentar nyinyir netizen, baru-baru ini melalui vlognya, Putri Delina menjawab isu tersebut. Hal ini bermula saat Putri Delina, adiknya Ferdi dan sang kekasih Jeffry Reksa akan pergi bersama. Putri Delina yang tengah berada di mobil mengungkap kegiatan yang akan dilakukan ketiganya.

Sudah Dinyatakan Tewas, Bos Wagner Yevgeny Prigizhin Tiba-tiba Muncul di Kereta

Dia menyebut, ketiganya akan menikmati waktu akhir pekan dengan menonton film Mencuri Raden Saleh. Putri Delina kemudian sempat menyinggung tentang sosok asisten dari adiknya Ferdi.

"Pasti di sini ada yang kangen sama asistennya Ferdi ya?" tanya Putri sembari mengarahkan kamera dari wajahnya ke sang kekasih yang sedang mengendarai mobil.

"Heeh asisten," kata Jeffry Reksa.

"Asisten Ferdi, enggaklah bercanda guys," kata Putri Delina.

Putri Delina

Photo :
  • Instagram @putridelinaa

Putri Delina mengungkap alasan menyinggung soal asisten ini. Dia masih melihat adanya komentar bernada miring yang menyebut Jeffry hanya sekadar asisten bagi adik Rizky Febian tersebut.

"Soalnya kayak komenan (di media sosial) masih aja seperti itu kayak, nanyain Jeffry tapi dengan kata-kata seperti itu," kata dia.

Putri Delina kemudian menyindir netizen untuk bisa bijak  sebelum memberikan komentar. 

"Kayak, tolong lah otaknya tolong dipikir. Kayak dijernihkan lagi. Tolong jadi netizen yang bijak, tolong jadi netizen yang pintar. Kita tetap stay cool dan santai," ungkap adik dari Rizky Febian ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya