Viral Video Anak Dinda Hauw Cium Kabah, Warganet Terharu

Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Sumber :
  • IG @dindahw

VIVA Showbiz – Pasangan suami istri Ray Mbayang dan Dinda Hauw tengah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah. Mereka juga mengajak sang buah hati, Arshakalif Muhammad Mbayang atau yang akrab dipanggil Shaka.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

Ada hal menarik ketika keluarga kecil itu tengah menjalankan ibadah umrah, yakni tingkah Shaka yang mencuri perhatian sat tiba-tiba mencium Kabah tanpa disuruh. Video yang menampilkan Shaka tengah mencium Kabah itu viral di media sosial yang bersumber dari unggahan Instagram Dinda Hauw.

Dalam video itu, terlihat Dinda Hauw tengah menggendong Shaka dan berjalan mendekati Kabah. Lalu, Shaka tampak langsung memegang Kabah, tidak lama kemudian, Shaka mencium Kabah sebanyak dua kali.

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Photo :
  • IG @rey_mbayang

Setelah Shaka, Dinda juga terlihat mencium Kabah. “Masya Allah Tabarakallah,” tulis Dinda Hauw sebagai keterangan dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Senin, 12 September 2022.

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

Unggahan Dinda itu kemudian diunggah ulang atau di-repost oleh sang suami, Rey Mbayang. Sebagai seorang ayah, Rey merasa senang saat melihat sang buah hati, Shaka, mencium Kabah. “Masya Allah. Good job Shaka,” tulis Rey Mbayang.

Unggahan Dinda itu kemudian viral di media sosial karena diunggah ulang oleh banyak akun Instagram, salah satunya adalah @insta_julia. Para warganet sontak saja memberi komentar positif, mereka terharu saat melihat momen Shaka mencium Kabah.

“Masya Allah Shaka semoga jadi anak soleh.”

“Nangis. Masya Allah.”

Anak Dinda Hauw cium Kabah.

Photo :
  • Instagram

“Allahuakbar Masya Allah.”

Sebagai informasi, Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menikah pada tahun 2020 lalu. Pernikahan keduanya sempat mencuri banyak parhatian. Mengingat, Rey dan Dinda memilih jalan taaruf dan tidak berpacaran sebelum menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya