Teman Tasya Farasya Berkurang Tiap Tahun, Kok Bisa?

Tasya Farasya.
Sumber :
  • Instagram @tasyafarasya

VIVA Showbiz  – Kehidupan selebgram sekaligus beauty enthusiast Tasya Farasya tak jarang jadi sorotan. Kehidupannya baru-baru ini disorot karena dikabarkan tak akur dengan saudara perempuannya, Tasyi Athasyia.

Lerai Teman Berkelahi Rebutan Janda Muda, Pria di Babel Malah Tewas Dikepruk Pakai Balok Kayu

Dia juga beberapa kali terlibat perdebatan dengan Tasyi perihal pandangan bagaimana cara mendidik anak. Bahkan hingga saat ini, keduanya tampak belum akur kembali.

Tak hanya kehidupan keluarga, belum lama ini Tasya membeberkan mengenai hubungan pertemanan dengan sahabatnya. Ternyata dia tiap tahun ditinggal oleh teman-temannya. Tasya Farasya mengatakan, lebih baik meninggalkan teman yang tidak memiliki pengaruh baik daripada harus bertahan untuk berteman dengan mereka.

Naik 18,25 Persen, Avrist Assurance Raup Laba Bersih Rp 145 Miliar pada 2023

Tasya Farasya.

Photo :
  • Instagram Tasya Farasya

Tasya mengatakan bahwa saat ini dia mengedepankan motto hidupnya yaitu meninggalkan orang-orang yang bikin repot. Termasuk pula orang yang menyebalkan, tak masalah kalau meninggalkan Tasya, atau sebaliknya.

Bukalapak Cetak Pendapatan Rp 1,16 Triliun di Kuartal I-2024

"Kalau ada yang nyebelin, ditinggalin aja daripada ribet. Itu adalah motto hidup aku sekarang," ucap Tasya Farasya dalam video yang diunggah di akun @disfoyuuu baru-baru ini.

Dalam video yang mendapat puluhan ribu likes itu, Tasya Farasya membicarakan perihal kualitas sebuah hubungan, termasuk pertemanan. Menurut Tasya, dia akan meninggalkan teman yang tidak ada memberikan dampak positif kepada dirinya.

Tasya Farasya.

Photo :
  • Instagram @tasyafarasya

Tasya menuturkan bahwa hubungan pertemanan harus ada keuntungan. Salah satu keuntungan yang didapat adalah menjadi orang yang lebih baik.

"Kayaknya setiap tahun teman gue berkurang satu deh, gara-gara aku enggak bisa, kayak, ya sudah tinggalin, deh. Buat apa kalau ada hubungan yang tidak profitable dan tidak membawa kalian menjadi orang lebih baik," katanya menjelaskan.

Menurut Tasya Farasya, hidup terlalu singkat untuk memikirkan hal-hal yang pada akhirnya akan membuat rugi. Tasya Farasya menyarankan untuk menganggap teman yang merugikan tersebut sebagai "angin lalu".

Ternyata pandangan Tasya Farasya mengenai hubungan baik dalam berteman didukung netizen. Tak sedikit yang setuju dengan pendapat Tasya Farasya.

"Sama jujur dari dulu enggak takut kehilangan temen. Ini membuat hidup gue damai," kata netizen.

"Iya bener, males banget kalau yang ribet. Sampe nggak ada temen, kecuali suami sama orangtua aja," sahut yang lainnya.

"Gue banget, hidup ini singkat, ngapain mikirin yang ribet,” tulis yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya