Yuni Shara Blak-blakan Akui Tak Pernah Orgasme karena KDRT

Yuni Shara
Sumber :
  • Instagram/yunishara36

VIVA Showbiz  – Sosok mantan suami pertama Yuni Shara memang tak banyak diketahui. Ya, Yuni Shara pun memang jarang mengungkapkan sosok sang mantan suami petama karena terlalu banyak menyisakan luka mendalam.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Diketahui, mantan suami pertama Yuni Shara adalah Raymond Manthey. Mereka menikah pada tahun 1993 silam dan hanya bertahan selama empat bulan. Raymond dikabarkan merupakan sosok yang temperamental dan suka melakukan kekerasaan dalam rumah tangga (KDRT) kepada kakak kandung Krisdayanti tersebut.

Lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier pada tahun 2019 lalu, mantan kekasih Raffi Ahmad itu berbagi kisah pilunya saat dahulu kala berumah tangga dengan Raymond Manthey. Nyaris tiap hari Yuni Shara mendapat perlakuan tak menyenangkan dari Raymond.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Yuni Shara

Photo :
  • Instagram/yunishara36

"Dari aku nikah pertama, aku sudah di-KDRT setiap hari. Karena itu, aku masih muda dan itu sangat membekas," kata Yuni Shara saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier pada 2019.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi akhirnya merasakan dampak psikologis dan mental. Akibatnya, Yuni Shara sama sekali tidak menikmati momen saat berhubungan intim dengan sang mantan suami. Dia cuma pura-pura menikmati. Ya, Yuni Shara tak pernah merasakan orgasme selama bercinta dengan Raymond Manthey.

“Pura-pura (menikmati saat berhubungan intim)," ujar pelantun Hilang Permataku tersebut.

Menurut Yuni Shara, Raymond merupakan sosok yang manipulatif. Yuni Shara bersyukur bisa bercerai dan lepas dari Raymond Manthey. Dia mencoba memeriksakan kondisinya ke dokter untuk menyembuhkan trauma dan mengembalikan gairah seksualnya lagi.

"(Mantan suami) berusaha semuanya (memuaskan), masalahnya di saya. Udah ke dokter, dianterin temen," kata pelantun 50 Tahun Lagi itu mengenang pil pahit di masa lalunya.

Sejak bercerai pada tahun 1993 silam, Yuni Shara tak pernah lagi bertemu sang mantan suami pertama. Oleh sebab itu, dia bersyukur dan jangan sampai bertemu lagi.

"Makanya aku berdoa sama Tuhan, jangan sampai dipertemukan. Sudah 25 tahun, jangan dipertemukan. Tuhan baik banget," ucap Yuni Shara bersyukur.

Yuni Shara dan Mantan Suami

Photo :
  • Tangkapan Layar

Yuni Shara menikah yang kedua kalinya dengan Henry Siahaan pada tahun 2002 dan bercerai pada tahun 2008. Dari pernikahan tersebut, mereka merawat dua orang putra yaitu Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Berbeda dengan Raymond Manthey, hubungan Yuni Shara dan Henry Siahaan selalu baik dan sering bertemu demi kedua putra mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya