Baru Lahiran, Roro Fitria Gugat Cerai Suami

Roro Fitria
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Rumah tangga pasangan Roro Fitria dan Andre Irawan tampak akan berakhir. Keduanya dikabarkan sedang dalam proses perceraian. Seperti diketahui, Roro Fitria menikah dengan Andre Irawan pada 21 Desember 2021. Ya, bahtera rumah tangga mereka ternyata berusia kurang dari 7 bulan.

Raniah Terpaksa Melahirkan di Tepi Jalan Gara-gara Infrastruktur di Ketapang Rusak

Gugatan cerai itu telah diajukan secara e-court di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Adapun gugatan cerai Roro Fitria terdaftar dengan nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS.

Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah membenarkan hal itu. Roro Fitria belum lama ini melayangkan gugatan tersebut.

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Photo :
  • Dokumentasi

"Untuk yang nama tersebut telah mendaftarkan perkaranya di kepaniteraan Jakarta Selatan baru saja terdaftarnya," kata Taslimah seperti dalam tayangan kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu, 14 September 2022.

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Roro Fitria maupun suaminya. Sebelum gugatan cerai diajukan, Roro Fitria sempat dikabarkan bertengkar dengan Andre Irawan. Bahkan pertengkaran tersebut menyebabkan Roro pergi dari rumah.

Roro pun tidak memungkiri bila ada persoalan dengan rumah tangganya. Namun dia membantah meninggalkan rumah suaminya. Begitu juga dengan kabar KDRT, dia membantah adanya kekerasan yang terjadi di dalam rumah tangganya.

Roro Fitria

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Belum lama ini, Roro Fitria juga melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 26 Agustus 2022 lalu. Dia pun sempat membahagiakan foto bersama suami dan buah hatinya yang dilahirkan secara normal.

Kabar Roro Fitria melahirkan anak laki-laki sempat juga menuai perhatian. Pasalnya, Roro Fitria selama ini dikenal sebagai artis yang senang berpakaian seksi dan sempat tersandung kasus narkoba. Dia juga sempat menuai kontroversi, pamer kekayaan dan berpenampilan sedikit agak nakal. Saat dipenjara, sang ibunda meninggal dunia, hatinya terluka karena tak banyak waktu bersama sang ibunda tercinta.

Usai bebas dari tahanan, Roro Fitria mulai menjalani kehidupan lebih religius. Dia menutup aurat dengan balutan hijab dan menikah dengan Andre Irawan. Namun, kini ia kembali menyita perhatian karena dikabarkan akan bercerai dengan sang suami usai melahirkan anak pertamanya. Kita doakan yang terbaik, ya Vivanians.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya