Vino G Bastian Dapat Hadiah dari Sutradara dan Produser Korea

Vino G Bastian
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA Showbiz – Vino G Bastian baru saja mendapatkan sebuah hadiah spesial dari kreator asli film Miracle in Cell No 7 yang berasal dari Korea Selatan. Hadiah tersebut diberikan oleh sang sutradara, Lee Han Kyung dan produsernya yakni Mr. Kim Min Ki. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Hadiah tersebut berupa poster film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia yang sudah dilengkapi dengan pesan dan tanda tangan yang dibuat oleh Lee Han Kyung dan Mr. Kim Min Ki sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras Vino G Bastian dalam film tersebut. 

Hadiah dari sutradara dan produser Miracle in Cell No 7 untuk Vino G Bastian

Photo :
  • Instagram @vinogbastian_
Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Ternyata hubungan Vino G Bastian dengan sutradara dan produser Miracle in Cell No 7 versi aslinya cukup dekat dan mereka berteman dengan baik. Sehingga dirinya sampai diberikan sebuah kejutan hadiah sebagai kenang-kenangan. 

Hal itu diketahui melalui unggahan di akun Instagram Vino G Bastian @vinogbastian_ yang memamerkan hadiahnya tersebut. Menariknya, pesan dalam poster tersebut ternyata ditulis dalam bahasa Korea. Sehingga Vino memberi meminta bantuan para pengikutnya di Instagram untuk menerjemahkan isi pesan tersebut. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

“Dapet surprise dari creator original #MiracleInCellNo7 Mr. Lee Hwan Kyung (director) & Mr. Kim Min Ki (producer). Ada yang bisa bantu translate bahasa Indonesianya gak?” tulis Vino dalam Instagramnya yang dikutip VIVA pada Kamis, 15 September 2022. 

Vino G Bastian mengaku merasa menyesal karena tidak pernah memeluk sang ayah.

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube HITS Records

Para pengikutnya yang berbaik hati pun menerjemahkan isi pesan yang diberikan sutradara dan produser film Miracle in Cell versi aslinya untuk suami dari Marsha Timothy tersebut. Berikut ini isi pesan yang tertera di dalam poster Miracle in Cell No 7 versi Indonesia. 

“Dear Vino, beruntung bisa bertemu denganmu. Saya berharap dapat bertemu kamu lagi sebagai sutradara dan aktor. My Best friend Vino, takdir baik kita akan selamanya,” tulis salah satu akun warganet di kolom komentar yang membantu menerjemahkan isi pesan bahasa Korea yang diberikan kepada Vino. 

Sontak, warganet pun langsung memuji Vino sebagai aktor yang luar biasa dan membanggakan untuk Tanah Air dengan perannya sebagai Dodo di film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia. 

“Vino, kamu kerenn, kamu luarrrr biasa, bangga bisa bertemu denganmu & memerankan pak Dodo dng sangat baikk,” kata warganet yang memujinya.

“Waktu nya dunia tau , kalo ada aktor selevel internasional ada di Indonesia,” kata warganet lain yang memujinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya