Dituding Pansos Sindir Najwa Shihab, Nikita Mirzani Ngaku Begini

Nikita Mirzani dan Najwa Shihab
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Lontaran sindiran artis Nikita Mirzani kepada jurnalis Najwa Shihab yang telah terjadi beberapa kali belakang ini, rupanya telah menggulirkan tudingan negatif kepada selebriti yang biasa sapa Nyai tersebut.

Polisi Sebut Mayat di Pamulang Ada Luka Gorok di Leher dan Jari Manis Putus

Ya, Nyai pun disebut-sebut oleh netizen bahwa aksinya untuk melontarkan sejumlah sindiran dan komentar miring tentang sosok Najwa Shihab tak lain merupakan trik untuk pansos atau panjat sosial semata.

Kini, Niki pun tak segan untuk bersuara lebih lantang lagi dalam menanggapi tudingan tersebut. Nikita Mirzani mengaku bodo amat bila dirinya dituding pansos usai sindir Najwa Shihab, Minggu 18 September 2022. Yuk scroll selengkapnya di bawah ini.

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

Nyai langsung melayangkan sindiran balik keras kepada Najwa Shihab atas Najwa yang membahas harta anggota Polri. Niki menanggapi tudingan yang ditujukan kepada dirinya, melalui unggahan foto terbaru di Instagram pribadi miliknya @nikitamirzanimawardi_172.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Promec Clinic
Geger Penemuan Mayat Terbungkus Sarung di Perumahan Tangerang

"Di bilang pansos dan slevel bodo amat yg penting jadi orang gak munafik," tulisnya pada caption akun Instagram.

Permasalahan itu bermula ketika Najwa Shihab atas kerap disapa Mba Nana ini melakukan kritikan atau menyinggung tentang harta yang dimiliki oleh anggota kepolisian atas gaya hidup hedon dan barang-barang mewah yang mereka miliki.

Sontak pernyataan Najwa Shihab ini mengundang komentar dari Nikita Mirzani yang merasa tidak sepihak dengan pernyataan dari Founder Narasi TV ini.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani pun meluapkan pemikirannya ke dalam Instagram Stories-nya yang menerangkan beberapa pernyataan dari Najwa, pada 16 September 2022.

Pada unggahan di akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani membahas tentang kekayaan dan harta yang dimiliki oleh kepolisian.

Saat itu, Najwa Shihab memang sempat menyinggung tentang gaji dan tunjangan polisi, yang tidak seimbang dengan barang-barang mewah yang sempat viral digunakan oleh beberapa anggota polisi.

Najwa Shihab

Photo :
  • Instagram/najwashihab

Hingga menuai pertanyaan publik atas gaya hidup hedon anggota polisi, dari harga baju hingga cincin sempat viral dibongkar harganya oleh beberapa netizen.

“Trs mau nya mba Nana itu polisi2 yg dari lahir nya udh kaya atau emang udah kaya dari leluhur nya harus nge wakafin semua harta nya buat org2 miskin di Indonesia ini,” tulis Nikita Mirzani yang dikutip laman tvonenews.com pada 17 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya