Wendy Walters Ganti Caption Bahagia Foto Pernikahan Jadi Trauma

Reza Arap dan Wendy Walters
Sumber :
  • IG @wendywalters

VIVA Showbiz – Rumah tangga Reza Arap dan istrinya Wendy Walters dikabarkan tengah retak lantaran isu perselingkuhan. Nama kedua pasangan yang bisa dibilang belum lama menjalin rumah tangga itu bahkan bertengger menjadi trending topic di media sosial Twitter. 

Rizky Nazar Unggah Foto Bareng Syifa Hadju dan Ibunya, Buat Pembuktian?

Salah satu member dari Weird Genius tersebut diduga berselingkuh dari Wendy Walters hingga membuat hubungan rumah tangga mereka retak. Hal itu terlihat dari Wendy yang kerap membuat cuitan dan me-retweet terkait perselingkuhan dalam akun Twitter-nya.

Yuk scroll ke bawah!

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Reza Arap dan Wendy Walters

Photo :
  • IG @wendywalters

Isu tersebut semakin terbongkar dan seolah benar adanya usai Wendy mengganti caption foto pernikahannya bersama Reza Arap di akun Instagramnya. Mulanya Dalam foto tersebut Wendy menuliskan caption dengan tanggal pernikahannya dengan sang suami. 

Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

“21.02.2021 (emoji hati berwarna merah),” tulis keterangan dalam Instagram @wendy walters yang dikutip VIVA pada Selasa, 20 September 2022. 

Namun, saat ini caption tersebut telah diubah oleh Wendy dengan caption baru yang menunjukkan bahwa isu Reza Arap selingkuh adalah benar dan rumah tangga mereka diambang kehancuran. Bahkan Wendy mengakui dirinya merasakan trauma dalam menjalin hubungan rumah tangga. 

Wendy Walters ganti caption foto pernikahan dengan Reza Arap

Photo :
  • Instagram @wendywalters

“Fuck around? (emoji badut) thank you for the trauma,” tulis Wendy mengganti caption lama di postingan foto pernikahannya. 

Selain itu, pada baru-baru ini juga Wendy mengungkapkan pernyataannya tentang perselingkuhan dengan membalas sebuah pernyataan warganet yang menyebut dirinya netral dalam persoalan selingkuh di akun Twitternya. 

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around?” tulis cuitan Wendy melalui akun Twitternya @_Wendywalters

Foto-foto kebersamaan keduanya juga hampir tidak tersisa lagi di feeds Instagram Wendy. Saat ini semua isi feedsnya hanya berisi foto-foto dan kegiatan dirinya sendiri saja. 

Meskipun menjadi perbincangan hangat dan heboh di media sosial, namun hingga saat ini belum ada klarifikasi yang dibuat dari kedua belah pihak baik Reza maupun Wendy.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya