Lucinta Luna Nyungsep Ditolong Pria, Netizen: Megang Pisang Janten

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA Showbiz – Lucinta Luna diketahui sedang liburan ke Malaysia. Ia pun tak lupa bikin konten-konten menghibur. Beberapa kali ia juga bikin konten seolah-olah dia terjatuh. Ia berharap ada pria yang menolongnya. 

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan

Saat dirinya bersama teman-temannya, ia berjalan-jalan riang gembira. Kemudian ia tiba-tiba terjatuh. Bukannya ditolong, sejumlah pria yang berada di sana malah merekam aksinya.

Yuk scroll ke bawah!

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Lucinta Luna terjatuh

Lucinta Luna

Photo :
  • Tangkapan layar
Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Aksi Lucinta Luna yang terjatuh viral di media sosial. Awalnya, ia berjalan menyeberang jalan di Kuala Lumpur, Malaysia bersama dengan seorang wanita.

Dalam video tersebut, Lucinta mengobrol soal ingin mendapatkan semua pria. Ia lantas terburu-buru menyeberang jalan.

“Laki-lakinya yang belum didapat. Aku mau semuanya lelaki Arab boleh, bule,” kata Lucinta Luna sebelum berlari di zebra cross, dikutip dari Instagram @lambehofficial, Rabu, 21 September 2022.

Lucinta Luna pun tiba-tiba tersandung di tanaman yang berada di pinggir trotoar. Dirinya terjatuh hingga posisinya tengkurap. Lucinta Luna berteriak hebih mengeluarkan khodamnya.

Sosok pria yang menolong Lucinta Luna bikin salfok

Lucinta Luna

Photo :
  • Tangkapan layar

Saat terjatuh, Lucinta Luna berteriak dan tiba-tiba ada sosok pria berbaju hijau sigap membantunya. Pria tersebut memegang pinggang Lucinta seakan ingin membantunya berdiri.

Jika diamati, pria berbaju hijau itu tampak memegang payudara Lucinta Luna saat membantunya berdiri. Bahkan, terlihat pula tangannya memegang bagian bawah perut Lucinta Luna.

Netizen pun ternyata sadar akan kelakuan pria berbaju hijau itu yang Nampak memegang payudara Lucinta Luna. Netizen pun dibikin gagal fokus.

Apa nya yang di pegang tu,”komentar netizen.
Tidak melanggar karena sama-sama laki-laki,”komentar lain.
Pasti baju ijo belum tau klo itu mas Fatah,”komentar netizen yang lain.
Megang pisang janten,”komentar lainnya.

Wanita yang jalan bersama Lucinta Luna juga heboh menolongnya. Sementara dua pria lainnya malah sibuk merekam Lucinta Luna yang terjatuh dan di tolong pria berbaju hijau.

Diketahui bahwa Lucinta Luna ini memang sering bikin konten-konten humor. Tak sedikit pula dirinya membuat konten dengan caption kontroversi. Saat di Malaysia, ia juga sempat mengunggah konten joget yang menyebut dirinya wanita penghuni surga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya