Perjanjian Ben Affleck dan Jennifer Lopez, Selingkuh Denda Rp75 Miliar

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz  – Dalam dunia selebritis tak dipungkiri isu perselingkuhan sesama rekan artis ataupun lainnya tengah ramai menjadi topik utama yang tengah hangat diperbincangkan. Belakang ini isu perselingkuhan pun tengah marak terjadi dan dilakukan, baik dari kalangan selebriti tanah air maupun dunia.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Bisa dilihat dari selebriti Indonesia, isu perselingkuhan santer terjadi dan dialami para pemain dunia hiburan tanah air. Seperti baru-baru ini yang berhasil menggemparkan dunia hibutan tanah air, berita perselingkuhannya Reza Arap dengan kekasihnya.

Yuk scroll ke bawah!

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Sedangkan untuk selebriti di luar Indonesia alias dunia, nama Adam Levine tengah disorot dan diterpa isu dugaan perselingkuhan. Maraknya isu perselingkuhan yang terjadi di dunia selebriti ini, rupanya tak sedikit membuat beberapa aktor maupun artis jadi ikut khawatir dengan pasangannya sendiri.

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • U-Report
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Hal itulah yang nampak pada aktor tampan Ben Affleck dan Jennifer Lopez. Demi menghindari adanya tindakan perselingkuhan pada hubungan keduanya, baik Ben maupun Lopez memutuskan untuk membuat sebuah kesepakatan agar tidak selingkuh, menurut laporan yang diterbitkan oleh Majalah Marca.

Di mana pada perjanjian tersebut, penyanyi yang kerap disapa Jlo itu aka mendapatkan uang sebanyak 5 juta dollar AS atau sekitar Rp75 miliar, jika terbukti Ben Affleck melakukan selingkuh atau main perempuan di belakangnya.

Begitu juga sebaliknya, Ben Affleck pun akan mendapat sejumlah uang dengan jumlah yang sama jika JLo benar-benar berselingkuh. Sontak saja dengan adanya kesepatakan tersebut, membuat kedua pasangan yang menjalin hubungan akan mempertimbangkan hal tersebut.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Photo :
  • AceShowbiz.

Seperti yang dilansir dari laman geo.tv, laporan tersebut muncul karena Jennifer Lopez khawatir jika suami barunya itu akan merasa sangat 'bosan' kepadanya, karena kegembiraan pernikahan sudah memudar.

"Sekarang semua kegembiraan dari pernikahan dan bulan madu telah memudar, Jen panik bahwa Ben mungkin bosan dengan kehidupan pernikahan dengan sangat cepat," tutur orang dalam pada Marca Magazine.

Orang dalam tersebut menambahkan, bahwa JLo ternyata juga mendapat banyak tekanan yang begitu besar agar pernikahannya bersama Ben Affleck berhasil alias tidak kandas di tengah jalan.  

"Dia (Jennifer Lopez) mencoba untuk menjaga hal-hal baru dan menarik, bahkan sudah mencoba untuk menemani Ben i berbagai momen dan banyak acara, sehingga JLo bisa mengawasi Ben," tambah sumber tersebut.

Sebagaimana kita ketahui, Ben Affleck dan Jennifer Lopez adalah pasangan selebriti Hollywood yang telah menikah di Las Vegas pada 16 Juli 2022 yang lalu. 

Setelah itu, keduanya kembali menggelar pesta pernikahan di Georgia, Amerika Serikat pada 20 Agustus 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya