Wendy Walters Nangis, Rossa Klarifikasi Hubungan dengan Reza Arap

Momen Reza Arap berikan bunga kepada Rossa saat manggung
Momen Reza Arap berikan bunga kepada Rossa saat manggung
Sumber :
  • Kolase tvOne

VIVA Showbiz - Rossa memberikan klarifikasi video yang sempat viral di media sosial memperlihatkan Reza Arap datang ke atas panggung untuk memberikan bunga.

Kejadian tersebut lah yang membuat Reza Arap diduga selingkuh dari Wendy Walters. Dari video tersebut lah banyak menduga bahwa Reza Arap telah berselingkuh dengan Rossa.

Reza Arap dan Wendy Walters

Reza Arap dan Wendy Walters

Photo :
  • Instagram @ybrap

Akan tetapi banyak netizen tidak percaya bahwa Rossa merusak hubungan antara Reza Arap dan Wendy Walters, seperti banyak dugaan bahwa hubungannya renggang karena ada orang ketiga.

"Pas Playlist Live Festival Rossa lagi tampil tiba-tiba Reza Arap naik, awalnya mikir 'oh mungkin temen gara-gara IGT (Indonesia Got Talent) eh taunya," tulis salah satu netizen, Jumat 23 September 2022.

Atas kejadian tersebut, Rossa langsung memberikan klarifikasi hubungannya dengan Reza Arap yang membuat namanya terseret dalam masalah rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters.

Selain itu juga, Rossa telah membantah hubungannya dengan Reza Arap, ia tidak terlibat apapun dalam hubungan antara Wendy Walters dan Reza Arap. Mantan Suami Yoyo Padi tersebut memberikan penjelasan mengenai komentar netizen yang beredar di media sosial.

"Salut sama komen2 ngawurnya," tulis Rossa di salah satu kolom komentar instagram @itsrossa910, dilasir berita Viva sebelumnya.

Penyanyi yang sempat menjalin hubungan dengan Afgan tersebut, menambahkan lebih lanjut ketika ditanya wartawan mengenai hubunganya dengan Reza Arap, lantar pelantun Hati Yang Kau Sakiti tersebut memberikan penegasan dengan mengatakan, "Jangan tanya tentang yang lagi viral," kata Rossa pada wartawan.

Dalam unggahan akun Instagram @rupmi_gosif membagikan sebuah video yang memperlihatkan Wendy Walters sedang menangis serta ditemani temannya. Dalam video itu, istri Reza Arap tersebut terlihat dari raut wajahnya sedih yang begitu mendalam.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan gak macem-macem? apa iyah cape hati bisa sembuh dengan f**k around? bukannya kunci hubungan itu komunikasi?," kata Wendy Walters dilansir akun tersebut.