Terungkap, Fakta Seputar Meninggalnya Aktor Korea Jeong Joong Ji

Jeong Joong Ji
Jeong Joong Ji
Sumber :
  • Instagram/jungjoong_ji

VIVA Showbiz – Aktor teater asal Korea Selatan, Jeong Joong Ji dikabarkan telah meninggal dunia diduga karena bunuh diri. Kabar meninggalnya bintang yang juga berkompetisi dan menjadi peserta di Produce 101 Season 2 itu pun sontak mengejutkan ranah dunia hiburan Korea.

Berita duka tersebut diketahui melalui sebuah postingan di akun Twitter yang yang mengaku sebagai ibu dari mendiang Jeong Joong Ji pada 20, September 2022 lalu, seperti yang dilansir dari Koreaboo.

Dalam postingan Twitter tersebut sang ibu mengabarkan bahwa putranya, Jeong Joong Ji telah meninggal dunia dengan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Aktor teater Korea, Jeong Joong Ji meninggal dunia

Aktor teater Korea, Jeong Joong Ji meninggal dunia

Photo :
  • Koreaboo

Menurut penuturan sang ibu, mendiang putranya tersebut melakukan aksi nekat bunuh diri pada 9 September 2022 lalu. Sang ibu juga melampirkan foto dirinya saat berada di pemakaman sang anak sambil tertunduk memegang foto Jeong Joong Ji yang telah tiada dalam postingannya di Twitter.

“Putraku Joong Ji membuat pilihan untuk mengakhiri hidupnya. Aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan perasaanku saat ini ke dalam kata-kata,” tulis sang ibu dalam unggahan di akun Twitter @myson012 yang dikutip VIVA pada Jumat, 23 September 2022.

Munculnya tweet kabar duka yang menghebohkan tersebut pun kini menjadi perbincangan di jagad media sosial. Ternyata kabar duka ini telah ditulis oleh ibu Jeong Joong Ji di Twitter dan baru terangkat oleh media Korea Selatan pada Jumat, 23 September 2022.

Faktanya yang memilukan bahwa ternyata Jeong Joong Ji melakukan tindakan bunuh diri selang setelah 4 hari dirinya berulang tahun yang ke-30 tahun.

Usut punya usut, ternyata dalam akun Twitter itu juga ibu Jeong Joong Ji memberikan informasi bahwa prosesi pemakaman telah dilaksanakan pda 11 September pukul 9 pagi KST. Kabar duka dari Jeong Joong Ji ini pun langsung menjadi topik hangat di kalangan publik.

Pasalnya, ternyata masa lalu Jeong Joong Ji memiliki reputasi yang di bawah rata-rata sebagai kontestan ‘Produce 101’. Usut punya usut ternyata Jeong Joong Ji sempat terlibat kasus bullying yang mana dirinya mengaku menjadi korban atas dugaan intimidasi saat itu.

Di sisi lain, Jeong Joong Ji pernah berpartisipasi dalam acara Mnet ‘Produce 101’ season 2 yang ditayangkan pada tahun 2017 lalu. Tapi dirinya di tempat ke-64 dengan 86.864 suara.

Jung Jong Ji

Jung Jong Ji

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Kemudian, ia masuk sebagai trainee dari WayZ Company. Tapi sebelum dirinya tampil di acara survival, Jeong Joong Ji ternyata cukup populer dan mendapatkan popularitas untuk foto boyfriend materialnya di media sosial seperti Facebook.

Tak berhenti di sana, Jeong Joong Ji ternyata melanjutkan kariernya sebagai aktor. Ia ternyata pernah tampil dalam drama ‘Prison’ dan ‘The Essence of Love’.

Bahkan keterangannya, pada tahun 2017 lalu, Jeong Joong Ji pernah memenangkan Hanbit Award dalam kategori aktor yang diselenggarakan oleh Panitia Seleksi Hallyu. Selanjutnya, Pada tahun 2018 lalu, ia mengadakan fanmeeting pertamanya.

Pemberitaan berikut ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Jung Jong Ji

Jung Jong Ji

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram