5 Aib yang Dibongkar Tasyi Athasyia dari Masalahnya dengan Tasya

Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Perseteruan yang terjadi di antara Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya belakang ini memang berhasil mencuri perhatian masyarakat, khususnya warganet di dunia jagat maya.  Terlebih terakhir usai Tasyi Athasyia membuka kedok dari saudara kembarnya itu ke media sosial, tak sedikit publik pun ramai membicarakan keduanya.

5 Fakta Tersembunyi Hubungan Iran dan Israel, Pernah Seharmonis Ini

Konflik yang terjadi antara saudara kembar itu pun digadang-gadang baru saja terselesaikan, usai beberapa hari lalu sang beauty vlogger membagikan sebuah foto pada Insta Stories miliknya.

Di mana pada unggahannya itu, Tasya Farasya membagikan sebuah foto kebersamaan dengan kembarannya Tasyi Athasyia. Sontak saja unggahan YouTuber Tasya Farasya pun langsung menuai perhatian publik.

Selesaikan Persoalan Papua, Jusuf Kalla Beri Saran Begini ke Prabowo-Gibran

Tasya Tasyi

Photo :

Tak sedikit warganet mengungkapkan jika itu merupakan foto lama, ada juga yang mengatakan keduanya sama-sama telah berdamai dari perseteruan yang terjadi pada belakangan ini. Tapi hingga kini belum ada keterangan secara langsung atau sinyal-sinyal yang menandakan keduanya sudah kembali akur dan berdamai satu sama lain.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Dibalik adanya isu tersebut, mari kita ulas balik hal-hal yang dibongkar Tasyi Athasyia dari permasalahannya dengan Tasya Farasya. Kira-kira, apa saja?

Tasya dan Tasyi

Photo :

Tasya lebih memilih diam saat para timnya itu mengunggah berbagai konten yang nampak menyuduhkan saudara kembarnya itu yakni Tasyi Athasyia.

"Kalau memang dia benar-benar diam seharusnya ketika timnya ikut campur dia stop dong. Eh kamu jangan upload seperti itu, kita itu yang bagus diam," ungkap suami Tasyi Athasyia.

Tasya dituding menyebarkan rumor yang tidak-tidak kepada beberapa brand serta influencer yang tengah bekerja sama dengan saudara kembarnya itu. 

Suami dari Tasyi Athasyia pernah mengatakan, "dia juga bilang sama brand-brand buat lebih hati-hati kerja sama Tasyi. Jadi kalau diam di medsos lalu telpon brand dan cerita kemana-mana apakah itu elegan?".

Tasya Farasya.

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

Dari adanya perseteruan ini Tasya dan keluarga lebih memilih bungkam daripada adu mulut di media sosial.

Namun sayang, Tasya dinilai berpura-pura diam selama konfliknya ini seolah sedang ada peran yang sedang dimainkannya agar terlihat elegan. 

Terakhir, Tasya dituding meminta manager serta tim-timnya untuk mengunggah video-video yang seakan menghina Tasyi Athasyia. Benarkah begitu?

"Manager Tasya itu upload video yang seakan-akan menghina aku sebagai seekor gagak yang sedang mau mengganggu elang yang sedang terbang," ungkap Tasyi pada laman kanal YouTubenya.

Tasya Farasya.

Photo :
  • Instagram Tasya Farasya

Tasya dituding  menjadi otak di balik akun haters yang mengganggu saudara kembarnya, Tasyi Athasyia

Hal ini diketahui dari salah satu keluarganya yang pernah mengungkapkan,”Ada satu akun yang menghina kamu parah banget sampai aku aja benci. Aku mau DM dan ingatkan dia. Rupanya begitu aku buka akunnya disitu ada chattingan aku sama Tasya. Ternyata, akun yang mau aku DM itu akun palsunya Tasya.

Itulah beberapa hal yang dibongkar Tasyi Athasyia dari permasalahannya dengan Tasya Farasya. Semoga masalah antar keluarga ini semakin membaik dan kedepannya bisa kembali aku dan kompak seperti dulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya