Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Masse Akan Digelar Privat

Catherine Wilson.
Sumber :
  • Instagram @catherinewilson

VIVA Showbiz – Aktris Catherine Wilson akan segera menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Idham Masse. Pernikahan itu akan digelar pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022. Pada saat dihubungi awak media, manajer Catherine, Raindy membenarkan kabar bahagia itu

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Acara pernikahan Catherine dan Idham akan digelar secara privat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat. Dalam kesempatan tersebut, Raindy juga menjelaskan bahwa perkenalan Catherine dan Idham terjadi di Makssar. Scroll terus untuk tahu lebih lanjut.

Catherine Wilson.

Photo :
  • Instagram @catherinewilson
Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing

"Iya nikahnya di tanggal 1, mudah-mudahan lancar, nikahnya privat hanya keluarga dan teman dekat," kata Raindy, Rabu, 28 September 2022.

"Kalau perkenalannya sih Kak Catherine sama Mas Idham itu pertemuannya di Makassar pada saat Catherine ke Makassar. Catherine umur sudah matang, gak mau pacaran maunya ya kalau ada yang serius ya ayo. Kalau ada niat baik. Tapi harus dilihat dulu orangnya kayak gimana," tambahnya.

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Keputusan untuk menikah sendiri muncul kurang lebih dua bulan yang lalu saat Catherine pulang dari Makassar. "Itu sebulan yang lalu. Kurang lebih sebulan atau dua bulan yang lalu pas pulang dari Makassar," ujar Raindy.

Catherine Wilson

Photo :
  • Instagram @cathrinewilson

Randy mengaku tidak tahu perihal latar belakang Idham yang disebut-sebut sebagai seorang politikus. Menurut  Raindy, Idham adalah seorang pengusaha.

"Kalau background (calon suami) sih yang saya tau ya dia seorang pengusaha, dia pengusaha. Yang saya baca di artikel katanya dia politikus, saya belum banyak tanya sama beliau," kata Raindy.

Untuk mahar sendiri, Raindy tidak mau membocorkan berapa dan barang apa yang akan diberikan Idham sebagai mahar atau mas kawin pernikahan untuk Catherine. 

"Enggak juga (mas kawin tidak fantastis) biasa aja karena kan ini tadianya kan acara untuk keluarga aja jadi gak terlalu gimana-gimana banget. Kalah mas kawin aku belum bisa bocorin berapa-berapanya. Seperangkat alat salat sih yang pasti," ujar Raindy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya