5 Potret Rizky Billar dari Susah Sampai Kaya Raya

Rizky Billar
Sumber :
  • instagram: rizkybillar

VIVA Showbiz – Rizky Billar tengah jadi sorotan setelah dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan oleh istrinya sendiri, Lesti Kejora terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang ia lakukan. Lesti membuat laporan tersebut pada Rabu malam, 28 September 2022.

Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

Sejak kemunculannya Rizky Billar selalu mencuri perhatian warganet, mulai dari karirnya, kisah asmaranya dengan Lesti, pernikahan megah dan mewah sampai yang terbaru soal kabar keretakan rumah tangga.

Tidak hanya itu, penampilannya yang berubah secara pesat dari tahun ke-tahun juga menjadi sorotan, mulai dari bermain film hingga menjadi bintang iklan, berikut potret lawas Rizky Billar dari susah sampai kaya raya.

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Yuk scroll ke bawah!

1. Rizky Billar Remaja

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

Potret Rizky Billar Remaja, diunggah Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram: lestikejora

Foto di atas diunggah Lesti tepat pada hari ulang tahun Rizky Billar yang ke-26. “Sok yang mau lihat papanya Leslar (Lesti-Billar)," tulis Lesti, dikutip VIVA, 29, September 2022.

Rizky Billar yang sudah melihat unggahan Lesti Kejora, justru berpura-pura tak mengenal sosok tersebut. "Idih, siapa tuh slide dua?" 

2. Sekilas mirip Al Gazali

Potret Rizki Billar saat duduk di bangku SMA

Photo :
  • Tangkap layar

Potret di atas adalah sosok Rizky Billar saat masih duduk di kelas 2 SMA. Semasa SMA laki-laki yang sering tampil mesra dengan Lesti ini sedang menerapkan gaya rambut mohawk. Jika berfoto dari samping, sekilas wajahnya mirip dengan Al Ghazali lengkap dengan kacamata hitamnya

3. Juara satu Coverboy

Potret Rizky Billar juara satu coverboy 2011

Photo :
  • Istimewa

Jauh sebelum ketenarannya, Rizky Billar rupanya jebolan Coverboy majalah Aneka Yess! kala itu, ia berhasil jadi juara satu. "Awalnya dari model, basic-nya modelling. Aneka Yess! sempat, tahun 2011. Juara satu alhamdulillah. Cover guest," kata Rizky Billar dikutip dari laman YouTube Rans Entertainment, Kamis.

4. Main film bareng Varell Bramasta

Potret Rizky Billar main film Restu Bumi (2015) gagal tayang

Photo :
  • Istimewa

Pada tahun 2015 silam, Rizky Billar sempat bermain film Restu Bumi. namun sinetron tersebut gagal tayang. “Sinetron pertama saya, Restu Bumi (2015), tidak jadi tayang. Padahal sudah syuting promo di luar kota,” kata Rizky Billar kepada awak media.

Sinetron tersebut, kata Rizky Billar banyak dibintangi oleh bintang-bintang muda idola remaja. Seperti Giorgino Abraham, Verrell Bramasta, dan Yuki Kato.

5. Sempat jadi bintang iklan

Potret Rizky Billar pada iklan produk makanan

Photo :
  • Tangkap Layar

Selain akting, Rizky Billar juga pernah menjajal jadi model iklan. Ayah satu anak ini beberapa tahun lalu pernah membintangi iklan salah satu makanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya