6 Artis Bollywood Ini Pernah Dilecehkan Fans di Depan Umum

Artis Bollywood pernah dilecehkan oleh penggemarnya
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA Showbiz – Menjadi seorang artis memang memiliki resiko yang besar. Mulai dari banyaknya penggemar yang meminta foto, kehidupan pribadi disorot, hingga perlakuan fans yang vulgar.

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Baru-baru ini, aktris Malayalam, Saniya Iyappan dan Grace Antony, mendapat perlakuan tidak pantas saat mereka keluar dari sebuah acara yang diadakan di Mall HiLite di Kozhikode. Saat mereka keluar dari acara tersebut, kerumunan besar mengepung mereka dan para penggemar bertindak di luar kendali. 

Dalam video yang viral di media sosial, mereka terlihat menampar seorang pria yang menyentuhnya secara tidak pantas. Hal ini tentu membuat artis tersebut merasa risi hingga mengalami trauma. 

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Namun, itu bukan pertama kalinya aktris menjadi korban perilaku tidak pantas dari para fans. Dikutip dari antvklik bersumber Bollywood Life, berikut ini sederet artis Bollywood yang dilecehkan oleh fans di depan umum.

1. Deepika Padukone

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Deepika Padukone

Photo :
  • bollywoodlife

Deepika Padukone merupakan salah satu diva paling cantik. Dia pernah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari penggemar yang membuntutinya. Hal itu ia alami saat peluncuran majalah. Deepika Padukone dikabarkan menerima tindak pelecehan dari penggemarnya.

2. Sushmita Sen 

Sushmita Sen

Photo :

Sushmita Sen sendiri telah mengungkapkan bahwa dia pernah diraba-raba oleh seorang penggemar remajanya di sebuah acara penghargaan. Dia mengungkapkan bahwa dia memegang lehernya dan memberikan perlawanan.

3. Katrina Kaif

Katrina Kaif

Photo :
  • bollywoodlife

Katrina Kaif juga menjadi salah satu aktris Bollywood yang menjadi korban pelecehan di tempat umum. Dan itu terjadi di dua acara. Suatu kali, dia meminta Akshay Kumar melindunginya ketika gerombolan besar mengelilinginya.

4. Kareena Kapoor Khan 

Kareena Kapoor.

Photo :
  • Instagram/kareenakapoorkhan

Kareena Kapoor Khan dikabarkan juga pernah menjadi korban pelecehan. Tubuhnya diraba dan di sentuh oleh penggemarnya. Peristiwa itu dikatakan terjadi ketika dia meninggalkan sebuah acara tetapi dia memilih untuk diam dan tidak bereaksi terhadap kejadian itu.

5. Rhea Chakraborty 

Rhea Chakraborty Berubah Drastis Usai Bebas dari Penjara, Menjadi Pendiam dan Menyendiri

Photo :
  • antv

Rhea Chakraborty pernah mengajukan pengaduan polisi pada tahun 2014 mengklaim bahwa dia diraba-raba oleh seorang pria tak dikenal di gedungnya. Kabarnya, dia berhasil melawan dan menendang pelaku dengan keras.

6. Gul Panag 

Gul Panag

Photo :
  • Instagram @gulpanag

Kembali pada tahun 2014, Dia telah mengajukan keluhan kepada polisi terhadap seorang pria tak dikenal karena 'meraba-rabanya'. Dia dilaporkan telah berusaha berteriak dan menendangnya dengan keras. 

Seperti dilansir TOI, dia berkata, 'Ini adalah sindrom wanita di tempat yang ramai dan khas Delhi — meraba-raba. Dan itu bahkan tidak mengejutkan. Ini tidak terjadi di Mumbai. Tapi seperti yang saya katakan, itu diharapkan di Delhi—itu bagian dari budaya.'

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya